Zalora Indonesia Masuk TV Nasional

Upaya menjadikan konsumen bak seorang raja adalah cara jitu untuk menanamkan brand awareness di mata end user. Utamanya dengan melakukan metode persuasif melalui saluran TV, sehingga produk akan lebih diingat dan tertanam di hati konsumen dalam jangka lama.

Hal serupa dilakukan oleh Zalora Indonesia, sebuah online shopping terbesar yang saat ini gencar melakukan edukasi pasar, dengan program terbarunya yaitu muncul di saluran TV nasional. Melalui komunikasi yang bersahabat, Zalora bertujuan untuk menjangkau  konsumennya di seluruh pelosok tanah air sekaligus menjaring target konsumen yang tepat sasaran.

Sejak September lalu, iklan Zalora Indonesia memang sudah tayang di salah satu saluran TV kabel Indonesia. Sementara tepat pada 18 November 2012 kemarin, iklannya mulai merambah ke TV nasional, yaitu SCTV.

"Langkah ini merupakan upaya untuk bersaing sehat dengan sejumlah kompetitor online shoping lain yang baru-baru ini juga masuk ke ranah pertelevisian. Dengan adanya iklan di TV tersebut, jumlah traffic website Zalora semakin meningkat, dan kini mencapai lebih dari 150.000 visit per hari, dengan jumlah order meningkat 2 – 3 kali lipat," kata Chaterine Hindra Sutjahyo, Managing Director Zalora Indonesia.

Dalam durasi yang singkat, iklan ini menyampaikan informasi yang padat mengenai berbagai keunggulan Zalora Indonesia diantaranya menyediakan ribuan produk dari ratusan brand ternama, ongkos kirim gratis serta sistem pembayaran dengan COD.

Zalora Indonesia juga semakin giat menyampaikan informasi baik dari sisi online maupun offline, agar sosialisasi mengenai one stop online fashion and lifestyle shopping solution sampai ke segala penjuru. Singkatnya, Zalora Indonesia ingin memposisikan diri sebagai online shopping yang ada di mana-mana. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)