Marketing Trends zkumparan

Zalora - Magnum Kolaborasi dengan Dua Desainer

Zalora - Magnum Kolaborasi dengan Dua Desainer

Situs belanja online Zalora berkolaborasi dengan es krim Magnum untuk menghadirkan koleksi kapsul bagi pelanggannya dari dua desainer Indonesia yaitu Barli Asmara dan Didiet Maulana.

Tahun ini, Barli Asmara dan produk fashion Ikat Indonesia by Didiet Maulana telah menyiapkan sederetan busana yang akan dijual secara eksklusif melalui platform Zalora. Menggandeng es krim premium Magnum sebagai mitra, Zalora akan menghadirkan koleksi busana siap pakai yang mengikuti trend terkini dan modern, dengan twist yang ceria.

Koleksi ini akan ditampilkan pada ajang Jakarta Fashion Show Week 2018 yang diselenggarakan pada 26 Oktober 2017. Koleksi diperuntukkan bagi wanita modern yang memiliki selera twist playful pada busana. Di acara Pre-Party Jakarta Fashion Week 2018, Zalora menampilkan beberapa sneak peek koleksi dari kedua desainer diberi nama Press Play. Press Play terinspirasi dari karakter wanita yang penuh fluiditas. Busana tersebut juga disesuaikan bagi wanita dewasa yang ingin menjaga sisi mereka yang youthful.

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, mengatakan, ini adalah pertama kalinya sebuah e-commerce di Indonesia melakukan kolaborasi yang mendalam dengan desainer Indonesia untuk meluncurkan sebuah koleksi bersama. “Busana-busana yang dihadirkan malam ini tak hanya mengusung gaya khas dari para desainer namun juga memiliki relevansi dengan pelanggan Zalora,” ujarnya.

Selain berkolaborasi di dalam JFW 2018, kerja sama Zalora dan Magnum diawali dengan program Magnum Fashion Giveaway 2, yaitu pemberian voucher Zalora sebesar 20% tanpa pembelanjaan minimum. Koleksi Barli Asmara dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana pun bisa dimenangkan melalui program ini.

Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, menjelaskan , fashion adalah DNA yang penting di dalam seluruh kampanye Magnum, termasuk dalam kampanye #NeverStopPlaying yang digelar di sepanjang tahun 2017 ini. “Selama kampanye, Magnum terus memberikan berbagai bentuk pleasure dan excitement yang begitu playful untuk memanjakan pleasure seekers, baik itu melalui inovasi kelezatan varian es krim cokelat premium maupun rangkaian kejutan yang tak terlupakan lainnya – seperti kolaborasi kami dengan Zalora kali ini.” ucapnya.

Lebih lanjut, kata Anthony koleksi kedua desainer tersebut hadir secara eksklusif melalui Zalora. Mengulang kesuksesan tahun lalu, pihaknya kembali mengusung konsep see now buy now yang memungkinkan para pelanggan untuk dapat mengakses dan membeli rancangan Barli Asmara dan “Ikat Indonesia” by Didiet Maulana segera saat show sedang berlangsung. “Kami ingin memahami bahwa para pecinta Zalora adalah mereka yang akrab akan ranah digital serta always on the go,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved