Zalora Manjakan Pelanggannya dengan ‘The Great Zalora Sale’

Zalora, salah satu fashion e-commerce terkemuka di Indonesia, mempersembahkan ‘The Great ZALORA Sale’ dengan diskon eksklusif hingga 70%. Diskon luar biasa ini hanya bisa didapatkan di zalora.co.id pada 25-27 Maret 2014. Hal ini jarang ditemukan di toko online dan offline fashion lainnya.

zalora-marketplace

Beragam kebutuhan fashion dari beragam merek terkemuka didiskon besar-besaran pada event ini. Secara keseluruhan, akan ada lebih dari 1000 produk pada kategori pakaian, sepatu, tas dan aksesoris, dari lebih dari 35 merek populer seperti Melissa, Rip Curl, Billabong, O'Neill, Herschel, Levis, Monkee Gen, Accent, Mint , Quinna Molla, Pierre Cardin, Casio, Brand & Joanne, dan masih banyak lagi.

“Kami juga akan memberikan diskon up to 70% untuk brand-brand khusus seperti Herschel, Levis, Accent, Lee, Wrangler, Rip Curl, Casio, Pierre Cardin, Mint, Jack & Jones dan masih banyak lagi. Bahkan untuk brand Red Lips Cheongsam memberikan diskon sebesar 75% untuk semua produknya,” kata Anggita Vela Lydia, Business Development & PR Manager Zalora Indonesia.

Ia menyebutkan, diskon itu bisa dilihat di www.zalora.co.id/final-sale selama 3 hari penuh, dari jam 00.00 di tanggal 25 Maret hingga pukul 23.59 pada 27 Maret 2014. Tak hanya itu saja, bagi pelanggan yang memiliki Kartu Kredit Mandiri, BNI, BRI, ANZ serta pengguna Indosat juga akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% hingga 20%.

ZALORA juga memberikan kemudahan bagi para fashionista untuk memperoleh branded items tersebut dengan 1-3 hari waktu pengiriman untuk wilayah Jabodetabek, 2-6 hari untuk luar Jabodetabek, pengembalian gratis dan mudah dalam waktu 30 hari, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash on delivery. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)