Zalora Tawarkan Koleksi Lebaran

Lebaran memang masih dalam hitungan bulan. Tapi, Zalora telah bersiap menawarkan koleksi Hari Raya 2017 dalam label Zalia. Ada juga koleksi dari desainer busana muslim ternama di Indonesia seperti Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea dan I.K.Y.K.

Dalam Digital Fashion Runway di Fashion Nation yang dihelat di Senayan City, Zalora menghadirkan 60 key looks dari seluruh koleksi, mulai dari busana wanita hingga pria. Dirancang oleh tim desain in-house, koleksi Hari Raya dari ZALIA kali ini menawarkan rangkaian busana bernuansa elegan untuk mereka yang menginginkan gaya modest namun tetap mengikuti trend terkini.

Dengan judul Enchanted Forest, koleksi Zalia mengambil inspirasi dari keindahan elemen natural dan kehidupan alam seperti daun pakis, gerumbul bunga liar hingga tanaman merambat. Elemen ini dihadirkan ke dalam rancangan lewat aplikasi 3D, bordir mewah dan motif di atas siluet klasik seperti gaun dengan princess cut dan mermaid shape skirt.

Zalia juga menyediakan serangkaian tas bergaya mewah dengan elemen bordir serta embellishment yang tentunya akan semakin melengkapi busana Hari Raya tahun ini. Sementara itu, desainer Anniesa Hasibuan mengangkat tema Cosmoflo Extend dengan pilihan warna pastel yang ceria untuk koleksinya kali ini dan Vivi Zubedi masih mengeksplorasi abaya lewat rancangannya yang bertajuk Emirati Lady.

Lewat koleksi Belanga Wastra, Itang Yunasz menawarkan motif batik dan tenun Nusantara dalam potongan yang kontemporer untuk label Kamilaa by Itang Yunasz. Sementara itu Kami Idea membawa koleksi Macra and Lulla yang banyak menggunakan motif ramai serta I.K.Y.K. hadir dengan rancangan yang menampilkan kesan damai bernama Kazu yang berarti harmoni dalam Bahasa Jepang.

“Koleksi Zalia 2017 akan menjadi pilihan menarik untuk wanita yang ingin mengikuti trend namun tetap terlihat modest serta elegan. Zalora tak lupa juga menyediakan pilihan terbaik dari lima desainer busana muslim Indonesia, yang semua koleksinya tersedia secara eksklusif di Zalora,” kata CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Sinergi BPJS Kesehatan dan BNI Perluas Kepesertaan dan Channel Pembayaran

BPJS Kesehatan terus meningkatkan pelayanannya bagi masyarakat. Setelah tiga tahun lamanya mengelola Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), kini perusahaan...

Close