Zap Premiere Tawarkan Perawatan Rejuran Healer yang Tren di Korea

Ilustrasi perawatan Rejuran Healer di ZAP Premiere. (dok. ZAP)

Zap Premiere, klinik kecantikan premium dari ZAP Group telah menghadirkan treatment terbaru yakni Rejuran Healer yang menggunakan ekstrak DNA ikan salmon. Salah satu hal yang membuat DNA salmon dikembangkan sebagai perawatan kecantikan termutakhir adalah karena kemiripannya dengan DNA manusia.

Rejuran Healer dikembangkan oleh perusahaan farmasi asal Korea Selatan dan telah mengantongi izin otoritas setempat. Treatment ini teruji sangat aman karena tidak memicu respon imun. Menjadi alternatif terbaru untuk mendapatkan kulit glowing yang banyak diidamkan, popularitasnya meningkat di Korea Selatan, hingga diminati sampai Singapura. Di negara tetangga tersebut, Rejuran Healer juga telah mendapatkan izin dari Singapore Health Sciences Authority. Belakangan, treatment ini juga semakin ramai diperbincangkan di Indonesia ketika Krisdayanti melakukan perawatan ini.

Menurut dr. Yulia Siskawati dari Zap Premiere, terdapat proses pemurnian ketat yang dilalui untuk menghilangkan antigen, protein, dan kandungan lain sehingga polynucleotides (PN) bisa didapatkan. “Kandungan polynucleotides secara alami terbentuk pada jaringan baru yang berperan sebagai pelindung dan penyembuh atas kerusakan yang dialami kulit. Sebelumnya, molekul ini telah dikembangkan untuk mengatasi masalah pigmentasi, kerontokan rambut hingga pencangkokan kulit. Dapat dikatakan kalau polynucleotides ini adalah aktivator penyembuhan kulit yang ampuh,” kata dr. Yulia.

Kandungan Rejuran Healer bekerja pada lapisan dermis untuk merangsang pertumbuhan sel fibroblast yang secara aktif akan meningkatkan produksi kolagen sehingga ketebalan dan kepadatan sel-sel kulit di lapisan dermis dapat meningkat. Dengan demikian, elastisitas dan penampakan kulit yang sehat serta natural bisa didapatkan. 

Efek regenerasi seperti yang telah dijelaskan membuat Rejuran Healer cocok bagi mereka yang menginjak usia 30 tahun ke atas atau merasakan tanda-tanda penuaan. Sebuah penelitian menemukan jika pasien berusia 40-an merasakan adanya perbaikan terhadap keluhan kulit keriput dan kendur setelah melakukan perawatan Rejuran Healer. “Di Korea, Rejuran Healer populer juga dengan nama youth vaccine karena memang mampu menambah volume, menghaluskan garis dan kerutan, serta mengurangi penampakan age spots,” terang dr. Yulia.

Oleh sebab itu, selain menyasar area wajah, treatment Rejuran Healer juga dapat dilakukan di area rawan keriput seperti leher, kerah leher, hingga belakang telapak tangan.

Injeksi awal direkomendasian sebanyak 3-4 kali dengan interval 1 bulan. Perbaikan kondisi dan penampakan kulit setelah melakukan perawatan Rejuran Healer dapat mulai terlihat mulai dari sejak hari kelima pascatindakan. Namun hasil yang signifikan biasanya akan terlihat maksimal pada minggu kedua. Efek dari Rejuran Healer dapat bertahan 6-12 bulan dan dianjurkan untuk melakukan maintenance setiap 6 bulan. Adapun treatment Rejuran Healer di Zap Premiere dihargai sekitar Rp8 juta per 2 ml.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)