Zap Premiere Tawarkan Solusi Perawatan Filler Allergan

Ilustrasi treatment Filler Allergan di ZAP Premiere. (dok. ZAP)

Demi mendukung perawatan kesehatan kulit bagi wanita paruh baya, Zap Premiere menawarkan solusi layanan treatment Filler Allergan. Seiring dengan bertambahnya usia, kemunculan garis-garis halus, kulit terasa mengendur, hingga terbentuknya cekungan di beberapa titik wajah adalah beberapa permasalahan yang sering dihadapi.

Menurut dr. Grace Waworuntu, MKed(KK), SpKK dari Zap Premiere Puri Indah, filler merupakan treatment yang dilakukan dengan cara penyuntikan bahan serupa gel ke dalam lapisan kulit. Gel ini mengandung asam hialuronat, atau yang kini populer dikenal sebagai hyaluronic acid . Kandungan asam hialuronat dalam filler ini bisa merangsang pertumbuhan sel kolagen baru dan mengikat air di sekitar sel kulit, sehingga menambah volume pada jaringan wajah.

“Filler dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan seperti garis halus atau kerutan di area dahi, mata, pipi, bibir, hingga dagu. Selain itu, filler juga efektif untuk mengatasi cekungan di bawah mata atau yang biasa kita sebut dengan mata lelah atau tua,” terang Grace dalam virtual media meet-up, (21/1/2021).

Walaupun metodenya sama-sama injeksi, tetapi bahan kandungan antara filler dan botoks berbeda. Botox atau botulinum toxin mengandung protein neurotoksin yang diproduksi oleh bakteri bernama Clostridium botulinum . Treatment botox digunakan untuk mengatasi tipe kerutan dinamis yang disebabkan oleh gerakan-gerakan pada wajah. Kalau kita merengut, kaget, atau senyum, biasanya pasti ada kerutan-kerutan yang tampak di beberapa titik wajah, itu yang disebutdengan kerutan dinamis.

Sedangkan filler cocok untuk mengatasi tipe kerutan statis yang terlihat ketika wajah dalam keadaan rileks atau diam. Beberapa wanita mengeluhkan kerutan, peyot, dan kempot pada wajahnya. Filler bekerja dengan mengisi kekosongan dan menambah volume jaringan wajah, sedangkan botox menghilangkan kerutan dengan cara membuat otot-otot lebih rileks.

Jika dibandingkan dengan metode operasi atau bedah, filler menjadi alternatif yang lebih aman untuk mengembalikan keremajaan kulit. Banyak wanita cenderung menghindari operasi karena terdengar rumit dan menyeramkan. Pada treatment filler , proses yang harus dilalui lebih nyaman dan cepat, hasilnya pun terlihat lebih alami.

Adapun produk filler yang ditawarkan Zap Premiere diproduksi oleh Allergan, perusahaan healthcare dunia asal Amerika Serikat. Terdapat tiga jenis pilihan filler Allergan, yaitu JuvedermVolbella, Juvederm Volift, dan Juvederm Voluma. Saat ini, treatment Filler Allergan seharga Rp 6-7,5 juta telah hadir di sejumlah outlet Zap Premiere di Jakarta, Bekasi, Bintaro, Yogyakarta dan Bali.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)