ZTE Perkenalkan 8 Produk Baru di MWC 2012

ZTE Corporation, penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan terdepan di dunia, mengumumkan bahwa mereka akan melakukan perluasan yang penting terkait kemampuannya dalam bidang Smart Terminal - baik dalam jajaran produk dan jalur ke pasar - termasuk merilis sebuah handset flagship mereka yang menggunakan prosesor quad-core/empat inti. Produk baru tersebut hadir di Mobile World Congress (MWC) 2012, Barcelona.

Secara keseluruhan, ZTE akan meluncurkan delapan perangkat baru, menghantarkan peningkatan yang signifikan dalam hal kinerja, kemampuan multimedia berdefinisi tinggi dan juga desain yang menarik. Berdasarkan pada inovasi-inovasi teknologi tercanggih, termasuk chipset multi-core, LTE, 4G radio, dan platform Android serta Windows Mobile yang terbaru, perangkat-perangkat ini akan membentuk komponen inti dari ambisi ZTE untuk menjadi provider handset yang termasuk dalam tiga besar di tahun 2015.

Dari segi infrastruktur, ZTE akan mendemonstrasikan beberapa skenario penggunaan teknologi mobile yang meliputi LTE/LTE-A, jaringan pintar dan juga komputasi awan. Kami sangat yakin bahwa Mobile World Congress tahun ini akan dihiasi dengan beberapa peluncuran perangkat yang mencengangkan. Perangkat-perangkat baru dari ZTE akan mendemonstrasikan bagaimana ZTE tidak lagi ragu-ragu di tengah-tengah grup penyedia handset elite seiring dengan didirikannya banyak jaringan telekomunikasi generasi lanjut secara global,” ujar He Shiyou, Wakil Presiden Eksekutif dan Pimpinan Divisi Terminal ZTE.

ZTE mengembalikan setidaknya sepuluh persen dari pendapatannya ke R&D untuk memastikan bahwa mereka akan mempertahankan posisinya sebagai inovator pasar, dan kami sedang menghitung mundur menuju pembuktian ini kepada industri perangkat mobile dunia minggu depan,” kata He Shiyou lagi.

Perangkat-perangkat ini akan secara resmi diluncurkan pada konferensi pers di acara Mobile World Congress di Barcelona di hari Senin, 27 Februari 10:30 waktu Eropa Tengah. Perangkat baru ini, bersama dengan portofolio yang lengkap dari terminal ZTE, akan ditampilkan pada booth ZTE di Hall 8, stand B145. ZTE adalah perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan dengan rangkaian produk yang paling luas dan komplit, mencakup seluruh sektor secara virtual dari wireline, wireless, layanan dan pasar terminal.

Perusahaan ini mengantarkan produk-produk dan layanan-layanan yang inovatif, dibuat sesuai permintaan ke lebih dari 500 operator di lebih dari 140 negara, membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan yang berubah dari para pelanggannya sementara mencapai pertumbuhan pendapatan. Pendapatan ZTE pada tahun 2010 memimpin industri dengan kenaikan sebesar 21% hingga USD 10.609 miliar. ZTE mengalokasikan 10% dari pendapatannya untuk penelitian dan pengembangan, dan mengambil peran terdepan dalam beragam organisasi dunia untuk mengembangkan standar telekomunikasi. ZTE merupakan anggota dari UN Global Compact. ZTE adalah satu-satunya perusahaan manufaktur telekomunikasi dari China yang tercatat di bursa saham, dengan saham yang terdaftar baik di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchanges.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)