Zuchex Housewares & Gift Fair Segera Hadir di Jakarta

Zuchex Housewares & Gift Fair, salah satu pameran peralatan rumah tangga (housewares) terbesar di dunia, tahun ini akan menyelenggarakan event-nya di Indonesia. Upaya ini dilakukan sembari menyoroti potensi pasar kita yang cenderung pesat dibandingkan dengan negara Asia Tenggara lainnya.

Sebagai info, pameran yang acapkali diadakan di Turki ini telah berhasil menghadirkan lebih dari 600 peserta dan 30.000 pengunjung pada penyelenggaraannya yang ke-25. Keberhasilan tersebut akhirnya mendorong Tarsus Group dan Life Media bekerjasama dengan PT Dyandra Tarsus International membawanya ke Tanah Air.

sumber foto : http://www.zuchexindonesia.com sumber foto : http://www.zuchexindonesia.com

Berdasarkan data Biro Pusat Statistik (BPS), hingga tahun 2013 tercatat lebih dari 170 pusat perbelanjaan berdiri di Jakarta. Masih pada tahun yang sama, terjadi peningkatan lebih dari 430 ribu kamar hotel di seluruh Indonesia (meningkat sebanyak 25 ribu kamar dibandingkan dengan tahun 2012). Dari situlah akhirnya menguatkan positioning  Zuchex Housewares & Gift Fair Indonesia 2014 yang memang salah satunya menyasar penyediaan kebutuhan industri perhotelan.

“Zuchex Indonesia akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) di areal seluas 6.000 m2 pada 13 – 15 November 2014. Indonesia dipilih sebab menjadi tempat tinggal bagi 23 juta penduduk, dengan berbagai restoran, klub (yang diestimasi mencapai lebih dari 3.000 tempat di seluruh Jakarta). Tentunya kami menargetkan sektor tersebut sebagai salah satu pembeli profesional dan potensial,” terang Diah Putri, perwakilan dari Dyandra Promosindo.  (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)