MAS Group Gandeng 7 Master Franchise Pasarkan Bali Resort Bogor

Sengkono, Dharmawan Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera (kedua dari kanan), saat memaparkan kerjasama pemasaran antara MAS Group dengan PROJEK dan dan 7 Master Franchise, proyek Bali Resort Bogor

Melalui salah satu anak perusahaannya PT Mekar Agung Sejahtera (MAS Group) termasuk salah satu pengembang yang agresif. Tahun ini, paling tidak ada 4 proyek properti yang sedang digarap yaitu Bali Resort, Kota Sutera, Sutera Mediterania dan Grand Sutera Mekarsari.

MAS Group yang dirintis sejak tahun 2007, saat ini telah mengerjakan 23 proyek perumahan dengan total rumah yang telah dibangun sekitar 3000 unit. Menurut Sengkono Dharmawan, Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera, dalam 2-3 tahun mendatang diharapkan totalnya mencapai 5.000 unit.

Salah satu proyek yang menjadi andalan MAS Group tahun ini adalah proyek perumahan Bali Resort Bogor di Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Investasinya yang dibenamkan sekitar Rp 500 miliar.

Sengkono menambahkan, proyek perumahan Bali Resort Bogor dikembangkan di atas lahan seluas 13 hektar. Rencananya akan dibangun 801 unit Rumah, dan 31 unit Ruko, serta 1 Club House (kolam renang) juga kantor marketing yang megah, Bali Resort Bogor terdiri dari 4 cluster yakni Kintamani, Uluwatu, Jimbaran, Tabanan.

Bali Resort Bogor menawarkan berbagai tipe yaitu: 33/66, 38/77, 45/90, 45/102, 62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105, 101/119 dan Ruko 2 lantai. Harganya mulai Rp 300 jutaan sampai Rp 1 miliaran. Cara pembayarannya sangat flexible, ada cash keras, cash bertahap 18 X, dan KPR dengan DP 15 % dapat dicicil 18X.

"Untuk tahap awal kami akan membangun cluster Kintamani pada April ini yang secara bertahap akan diserahterimakan kepada konsumen sekitar awal tahun 2019," kata Sengkono.

Diakui Sengkono, perumahan Bali Resort Bogor dikembangkan dengan nuansa Bali dimana didalamnya ada taman-taman tematik, ornamen-ornamen Bali yang melengkapi berbagai fasilitas di dalamnya. “Kami membidik segmen pasar keluarga muda/ kaum millenial karena potensi pasarnya masih cukup besar,” tutur Sengkono.

Untuk mempercepat pemasaran proyek Bali Resort Bogor, MAS Group menggandeng aplikasi pemasaran property online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franchise agen properti yaitu: CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Premier Mal Alam Sutera, Rabu (11/4).

Menurut Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran Bali Resort Bogor, keunggulan yang dimiliki proyek Bali Resort Bogor seperti merupakan satu-satunya perumahan komersial yang sangat terjangkau di kawasan Bogor dengan memakai granit tile untuk lantainya, dan sanitari Toto, tentunya dengan taman-taman tematik dan ornamen bernuasa Bali.

Ia menambahkan pasar landed house di Bogor sangat baik. “Bogor merupakan daerah penyanggah Jakarta, dengan jangkauan yang masih cukup luas,transportasinya cukup tersedia, dan merupakan daerah yang sedang berkembang, sehingga ceruk pasar perumahan masih cukup tinggi, terutama keluarga muda/kaum millenial.

"Kami optimis dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki dan dibantu pemasarannya oleh PROJEK dan 7 Master Franchise, proyek Bali Resort Bogor akan sukses dipasarkan dalam waktu singkat karena mereka memiliki pengalaman panjang dan telah sukses memasarkan proyek properti. Kami menargetkan dari kerjasama ini bisa menjual habis 2 cluster, minimal 90% hingga akhir tahun ini,” kata Sengkono.

Irvandy Rahman General Manager Business & Development PT Mekar Agung Sejahtera, menambahkan pihaknya menargetkan dapat menjual habis keseluruhan proyek selama 2 tahun. "Target penjualan proyek ini sekitar Rp 700 miliar," katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)