Mas Medok Pendekar Jari Sakti Kembali Beraksi

Bukalapak kembali menghadirkan web series Medok Pendekar Jari Sakti berjudul ‘Medok Returns’. Episode Medok Returns ini kembali dihadirkan karena melihat animo para netizen terhadap web series Medok Pendekar Jari Sakti yang sangat tinggi. Tokoh Mas Medok pertama kali dikenalkan tahun lalu oleh Bukalapak lewat rangkaian kampanye Pahlawan.

Achmad Zaky , co-founder dan CEO Bukalapak

Episode Medok Returns menceritakan mengenai Brother John, guru Mas Medok, mencari Mas Medok ke berbagai penjuru untuk menurunkan ilmu Jari Pamungkas, warisan dari ayah Mas Medok. Namun Mas Medok tak kunjung kembali ke perguruan. Brother John lalu membuat onar agar namanya beken dan sampai ke telinga Mas Medok. Mas Medok rupanya memiliki pandangan yang berbeda. Brother John pun murka, dan perkelahian tak terelakan.

Menurut Achmad Zaky, CEO Bukalapak, Episode Medok Returns ini berupaya untuk menginspirasi masyarakat Indonesia bahwa berbeda pandangan, bukan berarti melawan. Kalau bisa menyadarkan, buat apa mengalahkan? Kalau bisa merangkul, buat apa memukul? Karena semakin tinggi ilmu manusia, semakin banyak memberikan kontribusi yang berarti bagi diri sendiri maupun masyarakat. Akankah Mas Medok memenangkan duel dengan Brother John? Mengapa Mas Medok menolak mewarisi ilmu Jari Pamungkas?

"Sebelumnya, web series ini telah mendapatkan penghargaan dari YouTube sebagai Iklan Video Terpopuler di Indonesia 2016 lalu," ujarnya.

 

Editor: Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)