Matras Serta Gunakan Viro Safe Technology

Peluncuran matras Serta dengan Viro Safe Technology, menghasilkan matras anti virus pertama

Serta meluncurkan koleksi matras terbaru, Serta Perfect Sleeper Collection yang didistribusi produknya secara eksklusif dikelola oleh PT Duta Abadi Primantara (DAP). Dua merek Serta yaitu Alpine dan Andes kini dilengkapi teknologi Cool Fiber dan Viro Safe Technology. Pengiriman produk pesanan ke konsumen menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Teknologi terbaru Viro Safe Technology diklaim mampu mengurangi aktivitas bakteri dan virus hingga 99%, termasuk virus SARS-COV-2 penyebab Covid-19. Inovasi ini sudah melalui uji klinis dan terbukti efektif mengurangi aktivitas bakteri dan virus pada matras.

“Benda yang kita gunakan sehari-hari seperti matras, sprei dan sarung bantal sering luput diperhitungkan sebagai sarang virus, apalagi seperti SARS COV-2 yang mampu menyebar melalui udara. Kegiatan membersihkan secara berkala misalnya seminggu sekali sebenarnya mampu mengindari paparan virus. Namun ada baiknya memiliki matras berkualitas yang mampu mengurangi aktivitas perkembangbiakan virus dan bakteri,” Chandra Kumala, Head of Research & Development DAP.  

Sedangkan Cool Fiber Technology merupakan teknologi dingin terbaru di produk Serta yang menggunakan benang khusus sehingga memberikan efek cooling dan membuat tidur lebih nyaman. Baik Alpine maupun Andes dari Perfect Sleeper menawarkan keunggulan masing-masing, berdasarkan tingkat kenyamanan, ukuran tinggi matras dan ‘feel’ yang dipilih sesuai kebutuhan konsumen. Misalnya, Aline dibuat dari pulse latex yang merupakan teknologi terbaru dari latex, bahan yang memungkinkan sirkulasi udara lebih maksimal, lentur, dan memiliki daya tarik maksimal serta lebih tahan lama dibandingkan dengan latex biasa.

“Potensi pasar industri bedding di Indonesia pastinya masih sangat baik, apalagi konsumen masa kini semakin peduli dengan kesehatan. Koleksi terbaru Perfect Sleeper ini merupakan inovasi matras tempat tidur pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi Cool Fiber dan Viro Safe untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tandas Aria Hermawan, Sales & Marketing Director DAP.

Aspek hygienitas menjadi perhatian lebih san juga keunggulan inovasi produk yang dijual DAP, jadi sebelum produk dikemas harus melewati teknologi UV untuk memastikan produk tetap steril hingga ke tangan konsumen. Transporter atau kurir yang mengantar pun harus disemprotkan cairan desinfektan sebelum melakukan pengiriman produk.

“Personil kami sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan yang sesuai aturan pemerintah karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia terutama di masa pandemi seperti ini. Kami berharap dengan adanya koleksi Perfect Sleeper dari Serta dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan matras tempat tidur yang nyaman dan aman,” imbuh Aria.

Peluncuran produk baru ini dilakukan secara live virtual, di Sutera Hall, Mall Alam Sutera, Tangerang, (15/10/2020). Koleksi terbaru Serta ini telah didistribusikan ke 13 cabang DAP di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Lampung, Pekanbaru, Kalimantan, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Selatan. Aria mengklaim, produk ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk sebuah produk inovasi dengan teknologi baru yang mendukung kebutuhan saat pandemi saat ini.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)