Mau Dapat Mifi Smartfren Gratis?

FullSizeRender

Sejalan dengan kampanyae #4GinAja, Smartfren meluncurkan 2 seri modem terbaru yaitu Andromax M3Z dan M3Y. Dengan hadirnya Andromax terbaru ini, pengguna dapat merasakan jaringan 4G LTE yang dimiliki oleh Smartfren di semua perangkat, bahkan di perangkat yang belum memiliki teknologi 4G. Kedua mobile wifi (mifi) ini mengadopsi teknologi CAT4, sehingga pelanggan bisa merasakan kecepatan hingga 150 Mbps dan Chipset yang diadopsi dari Qualcomm.

Meneruskan generasi mifi sebelumnya, kedua mifi terbaru ini dapat berfungsi sebagai wireless storage device dan data akan tersimpan di dalam memory card. Kedua mifi terbaru ini dibekali oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh, lebih besar dibandingkan pendahulunya.

“Kedua perangkat ini kami hadirkan untuk memenuhi pelanggan kami untuk menunjang produktivitas mereka. Misalnya, di dunia bisnis dengan menggunakan mifi pribadi, transaksi berlangsung lebih aman dibandingkan menggunakan public wifi. Kami yakin 2 model terbaru ini bisa diterima baik oleh konsumen. Terbukti ketika mudik Lebaran 2016 lalu terjadi lonjakan trafik data yang cukup signifikan, dan sebagian besar berasal dari penggunaan mifi,” kata Derric Surya, Vice President Brand and Marcomm Smartfren.

Dari 12 juta pelanggan Smartfren, baru 40% yang bermigrasi ke layanan 4G LTE. Mifi berkontribusi 70% untuk proses migrasi ini. Penyelarasan layanan 4G LTE dan CDMA ditargetkan akan selesai September tahun ini.

Untuk mendorong penyelesaian migrasi ini. Smartfren menerapkan beberapa cara; pertama, menghadirkan program bundling dengan produsen smartphone seperti Samsung, Lenovo, dan Evercross. Kedua, memberikan 'gratis' mifi. Pelanggan hanya cukup membeli kuota untuk mendapatkan mifi secara cuma-cuma. Ketiga, terus memberikan promo dan informasi kepada pelanggan yang belum bermigrasi.

Di sisi pelayanan, Smartfren memperluas cakupan jaringannya hingga ke 188 kota dan kabupaten di Indonesia. Kemudian, Smartfren menyediakan layanan VoLTE yaitu layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi dari jarangin Smartfren 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jaringan khusus sehingga menghasilkan kualitas video call stabil dan suara telpon yang high definition dengan background noise yang kecil.

Andromax M3Z dan M3Y dibanderol dengan harga Rp 299.000. Untuk menarik pelanggan baru, Smartfren membagikan mifi ini secara gratis bagi pelanggan hanya dengan membeli kuota internet sebesar 30 GB. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)