Maxkleen Hadirkan Rangkaian Produk Home Hygiene Care

Pandemi mengubah cara pandang masyarakat terhadap kebersihan dan menjaga kesehatan Berdasarkan data yang diperoleh oleh survei Jakpat di tahun 2020, 7 dari 10 orang Indonesia setuju bahwa COVID-19 mempengaruhi gaya hidup mereka, salah satunya mengenai makna higienitas.

Selain itu menurut data Google Year in Search 2020, terjadi lonjakan pencarian kata kunci ‘deterjen’ sebesar 26% di Indonesia tahun lalu. Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pembersih baju terpercaya yang mampu melengkapi kebutuhan dan bisa menjaga higienitas kian meningkat.

“Melihat kebutuhan masyarakat akan produk kebersihan rumah tangga khususnya yang mampu membersihkan secara menyeluruh, Wipro Unza Indonesia menghadirkan Maxkleen di tahun 2020. Dengan hadirnya rangkaian produk home hygiene care dengan anti-bacterial agent dari Maxkleen, kami harap bisa membantu masyarakat Indonesia menjalankan kebiasaan hidup yang semakin higienis dan terhindar dari bahaya bakteri yang menempel di sekitar kita, ” ungkap Amit Dawn, CEO Wipro Unza Indonesia.

Maxkleen merupakan home-care brand yang telah dikenal secara global di beberapa negara, mulai dari Malaysia, Singapura, Timur Tengah, Vietnam, India dan beberapa negara lain. Di Indonesia sendiri, Maxkleen sudah memiliki beberapa rangkaian produk seperti; Air & Surface Sanitizer untuk membasmi kuman yang ada udara dan permukaan, All in One Disinfectant Liquid untuk higienitas rumah tangga, dan Deterjen cair anti kuman.

Ni Made Sri Andani, Direktur Marketing Wipro Unza Indonesia mengatakan, dalam situasi saat ini, kita harus tetap produktif meski berada seringkali khawatir akan potensi tertular penyakit dari virus, bakteri atau kuman. Untuk menjaga diri sendiri dan keluarga agar tetap terlindungi, kita wajib lebih menjaga kebersihan di sekitar kita. Deterjen cair Maxkleen terbukti dapat membunuh kuman secara efektif, menghilangkan noda membandel, dan memiliki wangi yang pasti disukai oleh para ibu.

Berdasarkan data yang didapatkan oleh Maxkleen, 7 dari 10 keluarga di Indonesia saat ini sudah  menggunakan  deterjen  cair  untuk  mencuci  baju.  Deterjen  cair  lebih  mudah larut dalam air, tidak meninggalkan residu, dan relatif lebih lembut di tangan dibandingkan dengan deterjen bubuk. Maxkleen Deterjen Cair dengan Antibacterial Agent memiliki dua varian yaitu Anti Odor untuk menghilangkan bau dan Color Protection untuk perlindungan warna pakaian.

Menurut dr. Fala Adinda, Praktisi Kesehatan masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan dan juga kebersihan walau sudah disuntik vaksin Covid-19. “Virus Covid-19 masih ada dan kita harus tetap waspada. Sebagai seorang ibu, tentu saya memiliki beberapa kekhawatiran, terutama sebagai seorang dokter dan bertemu banyak orang setiap hari. Perhatian ekstra untuk meningkatkan higienitas pribadi dan rumah sangat dibutuhkan, termasuk mengenai kebersihan pakaian,” jelasnya. Untuk itu, lanjut Fala, kita harus lebih cermat dalam memilih produk perawatan rumah tangga yang mampu melindungi keluarga dari bahaya virus, bakteri, atau kuman yang menempel.

“Melanjutkan upaya memerangi pandemi adalah tanggung jawab kita bersama. Arti membersihkan diri lebih dari sekadar menggunakan pembersih tangan, tetapi juga memastikan sekeliling kita terlindungi oleh perawatan rumah anti-bakteri. Kami berharap seluruh keluarga Indonesia tetap menjaga kebersihan dan kesehatan agar bisa menjalankan bulan Ramadhan yang berkah dan nyaman,” ujar Amit menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)