Mayapada Hospital Resmikan Fasilitas Medis Baru

ki-ka: Jonathan Tahir (Group CEO Mayapada Healthcare),  Drs.H. Isnawa Adji, M.AP (Wakil Walikota Jakarta Selatan), Dr. Benny H Tumbelaka Sp.OT, M.Kes, MARS (Direktur Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan),  Prof.DR.Dr. Satyanegara Sp.BS, dr. Daniel Tjen Sp.S (Chief Medical Officer Mayapada Healthcare), dr. Vincentius Simeon Weo Budhyanto (Perwakilan IDI)

Pada 16 Oktober 2019, Mayapada Hospital Jakarta Selatan (MHJS) menggelar dua peresmian yang paling ditunggu Mayapada Healthcare Group tahun ini. Pertama, pembukaan fasilitas baru yakni MHJS Tower 2 yang berdiri berseberangan dengan Tower 1.

Semakin meningkatnya kebutuhan layanan rumah sakit yang optimal, MHJS menambah fasilitas untuk melengkapi dan menjawab kebutuhan pasien yang berada di area Jakarta Selatan.Gedung berlantai 16 tingkat ini memiliki kapasitas kurang lebih 200 kamar. Sebelumnya, pasien mendapat pelayanan medis di Tower 1 yang telah berdiri selama 6 tahun. Gedung baru ini diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan MHJS untuk masyarakat.

Bapak Jonathan Tahir dan Drs. H. Isnawa Adji, M.AP sedang meninjau Mayapada Hospital Jakarta Selatan Tower 2

Peresmian kedua adalah layanan terbaru dari Instalasi Onkologi Radiasi, di mana teknologi tercanggih untuk pengobatan kanker telah beroperasi. Radiotheraphy Linear Accelarator (LINAC) Versa HD menjadi fasilitas teranyar yang dimiliki oleh MHJS. Alat ini merupakan jenis mesin radioterapi yang paling mutakhir dengan 3 keunggulan penting, yakni tingkat keakuratan tinggi, proses tindakan yang cepat dan tidak menimbulkan rasa sakit bagi pasien yang sedang menjalani pengobatan. LINAC Versa HD berguna untuk melayani pasien yang membutuhkan kelengkapan pengobatan kanker selain operasi dan kemoterapi. Hadirnya alat ini menjadikan MHJS sebagai rumah sakit pertama di Jakarta dan Pulau Jawa yang memiliki fasilitas Radiotherapy LINAC tipe Versa HD.

Jonathan Tahir, Group CEO Mayapada Healthcare, mengatakan, dua peresmian ini merupakan bentuk komitmen Mayapada Healthcare Group dalam memberikan standar pelayanan kesehatan terbaik dan berkontribusi terhadap kemajuan sistem teknologi kesehatan di Indonesia.

“Sejalan dengan visi kami menjadi pilihan utama untuk pelayanan kesehatan, Mayapada Healthcare secara konsisten terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Kami harapkan Mayapada Hospital Jakarta Selatan dapat menjadi one stop service pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan lengkap dan unggul dalam kualitasnya,”ujar Jonathan Tahir. (Renny Arfiani)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)