Maybank Resmi Batalkan MMB 2020

Maybank Marathon Bali (MMB) telah menjadi salah satu wisata utama olahraga (main sport tourism). Lomba ini bukan hanya menjadi lomba bagi para peserta, tetapi juga melibatkan keluarga untuk sekalian berlibur di Bali. Event ini merupakan ajang atletik internasional dengan sentuhan budaya Bali beserta keindahan alam dan keramahan masyarakatnya. Sejak 2013 Maybank Marathon menjadi lomba maraton pertama di Indonesia yang secara konsisten masuk dalam official race directory Boston Marathon.

Menyikapi kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di hampir seluruh kota besar di Indonesia, serta pembatasan penerbangan antar kota, dengan ini Maybank Indonesia menyampaikan pembatalan pelaksanaan Maybank Marathon di Bali tahun 2020.

"Sedianya dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2020 dan itu memerlukan persiapan panjang, melibatkan pihak-pihak otoritas, pemerintah terkait, mitra penyelenggara dan juga karyawan Maybank, yang aktivitasnya tidak dimungkinkan dalam kondisi pandemi ini. Faktor keselamatan dan kesehatan para peserta lari dan seluruh pihak terkait menjadi prioritas utama kami." jelas Esthi Nugraheni, Head of Corporate & Brand Communication Maybank Indonesia.

Menurut Esthi, pembatalan penyelenggaraan Maybank Marathon 2020 tidak akan mempengaruhi predikat World Athletics Bronze Label yang disandang Maybank Marathon saat ini. Maybank Marathon 2021 mendatang masih akan menyandang predikat World Athletics Bronze Label Road Race dan juga keanggotaan dalam seri kualifikasi Abbott World Marathon Majors Wanda Age Group World Rankings.

Para pelari yang telah memperoleh registrasi hingga pengumuman ini dibuat akan menjadi registrasi yang berlaku untuk Maybank Marathon 2021 dan kami akan menghubungi para pelari yang sudah mendaftar melalui e-mail dalam waktu dekat.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)