M&C Saatchi Performance Tunjuk Managing Director APAC Baru

Per 1 Januari 2021, Kabeer Chaudhary didaulat sebagai Managing Director APAC (Asia Pasifik) M&C Saatchi Performance. Chaudhary ditunjuk untuk mengisi jabatan tersebut setelah Managing Director APAC sebelumnya, Chris Steedman memutuskan untuk kembali bersama keluarganya ke Inggris.

M&C Saatchi Performance merupakan perusahaan agensi media digital global yang melakukan pendekatan manusiawi untuk menghubungkan merek dengan konsumen di semua kanal. Untuk diketahui Steedman mendirikan M&C Saatchi Performance di Asia Pasifik pada tahun 2013. Sedangkan Chaudhary bergabung dengan M&C Saatchi Performance sejak 2015, dan telah menjabat sebagai Managing Partner selama dua tahun terakhir.

Steedman telah mengembangkan perusahaan agensi media digital tersebut menjadi perusahaan dengan operasional yang impresif di wilayah Asia Pasifik dan membuka kantor-kantor di Singapura, Jakarta, Sydney, Bangalore, Delhi, dan Bangkok.

"Saya merasa beruntung telah bekerja bersama Chris untuk membawa agensi ini ke posisi kami saat ini. Saya bersemangat untuk melanjutkan perannya, dan berharap untuk terus membangun momentum bisnis yang telah kami ciptakan di kawasan Asia Pasifik dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap Chaudhary mengomentari penunjukan dirinya memimpin agensi ini (07/01/2021).

Steedman berpendapat sosok Chaudhary memiliki karakter pemimpin dan mitra terpercaya untuk klien-klien M&C Saatchi Performance. “Keputusan untuk menunjuknya sebagai penerus tidaklah sulit untuk dilakukan. Saya yakin M&C Saatchi Performance akan terus unggul dengan sosoknya sebagai leader,” ujarnya.

Steedman, yang telah kembali ke Inggris di pengujung tahun 2020, mewariskan tim ahli pemasaran digital yang berpengalaman, serta basis klien yang terdiri dari beberapa merek dengan pertumbuhan tercepat di wilayah tersebut.

"Sejak saya pertama kali membangun perusahaan ini di 2013, perjalanannya sangat menarik bagi saya. Saya bangga dengan pencapaian M&C Saatchi Performance. Chaudhary sosok yanb layak untuk menjalankan peran baru ini, dan saya berharap dia sukses," tandas Steedman.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)