McDelivery Day Pertama di Indonesia untuk Pelanggan

McDonald’s Indonesia  melurunckan program McDelivery Day pada 19 Juli 2018 selama satu hari penuh. Program ini bentuk apresiasikepada pelanggan, terutama untuk mendorong penggunaan layanan pesan antar McDelivery baik melalui website, aplikasi, call center, atau layanan Go-Food.

Agar program ini menarik, McDelivery Day akan memberikan banyak kejutan dan keseruan untuk pelanggan, seperti berbagai hadiah langsung bagi pemesannya. ”Hanya di McDelivery Day, konsumen bisa mendapatkan lebih dari pesanan menu favorit mereka," ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Menurut Echi sapaan akrabnya, McDelivery sudah ada sejak tahun 2004, mulai dari penggunaan nomor kontak pesan yang panjang, hingga dengan nomor yang mudah diingat saat ini. “Bahkan dengan berkembangnya era digital, kini pemesanan bisa menggunakan aplikasi McDelivery, Go-Food juga website,” tuturnya di McDonald Sarinah.

Sistem pembayarannya pun makin banyak pilihan, awalnya hanya bisa dengan tunai, ini makin berkembangkan pembayaran non tunai, pesanan McDelivery pun bisa dibayar dengan kartu kredit, kartu debit, bahkan dengan aplikasi TCash milik Telkomsel. "Targetnya pada hari McDelivery terjadi peningkatan pemesanan setidaknya 50% dari hari biasa," tuturnya.

Selain menghadirkan kejutan khusus bagi para konsumen di seluruh Indonesia, McDonald's Indonesia juga membagikan momen kebersamaan dalam perayaan McDeIivery Day Indonesia dengan anak-anak dari komunitas Biji-Biji Bantar Gebang (BGBJ) pada hari yang sama. Sejalan dengan slogan McDeIivery Day “Mengantarkan Kebahagiaan”, McDonald's Indonesia dan beberapa influencers muda Indonesia membawa kebahagiaan untuk anak-anak komunitas BGBJ dengan membagikan paket Happy Meal sebagai bentuk kepedulian dan dukungan McDonald’s terhadap pentingnya nilai-nilai edukasi, sosial dan kepedulian bagi kemajuan masyarakat Indonesia.

”Kami juga memiliki program yang dinamakan "Say It with McD", yaitu memesan produk McDonald’s melalui McDeIivery untuk dikirimkan kepada siapa pun yang diinginkan, misalnya untuk orang terkasih, teman atau bahkan juga sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang kurang beruntung seperti anak-anak panti asuhan dan sebagainya. Cukup melakukan pemesanan melalui web atau apps McDeIivery dan membayarnya dengan kartu kredit atau kartu debit, pelanggan dapat mengirimkan makanan yang dipesannya kepada siapa pun yang diinginkan,” ujar Yunita.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)