McDonald’s Hadirkan Tiga Menu Pedas Baru

Menjelang akhir April 2018, McDonald’s menghadirkan menu baru McSpicy peri Peri, Paket McSpacy dan Szechuan Chicken Special. Ketiga menu baru ini bercitarasa pedas.

Menurut Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, pihaknya  memberikan tambahan pilihan menu cita rasa pedas dan variatif  adalah upaya agar resto siap saji ini makin dekat dengan pelanggannya dengan memberikan variasi menu

“Untuk cita rasa lokal yang pedas kami sukses dengan menu limited time offer (LTO) ayam sambal uleg beberapa waktu lalu. Ternyata rasa pedas banyak digemari masyarakat Indonesia. Kali ini kami menyuguhkan ayam McDonald’s dengan saus Szechuan yang khas,” katanya. Lalu ada McSpacy Peri Peri, yang menarik, karena burgernya berwarna hitam yang menggunakan pewarna alami dari bahan arang.

“Bahan arang itu bisa mengikat racun dalam tubuh, jadi tidak hanya enak, tapi juga bermanfaat bagi tubuh,” imbuhnya. Ini bisa dibilang burger hitam pertama dengan citarasa pedas. Karena saus peri peri adalah saus yang dibuat dari cabai spesial, sehingga rasanya lebih pedas dengan sensasi rasa asam yang menyegarkan. Juga ada menu waffle fries yang merupakan kentang goreng khas McD dalam bentuk waffle, berbeda dari fries yang ada dalam bentuk stik.

Echi  menegaskan, penyediaan menu baru  bukan semata mengejar penjualan. Makanya ia tidak bisa menyebut berapa target penjualan setiap menu-menu baru yang ditawarkan McDonald’s. “Kami ingin menyediakan menu, yang membuat pelanggan McDonal’s Indonesia selalu datang,” tuturnya. Ketiga menu ini dijual mulai dari Rp 30 ribu dan hanya bisa dinikmati hingga 7 Juni tahun ini saja.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)