McDonald's Rayakan HPN dengan Paket Khusus

Big Mac  menjadi salah satu burger yang paling diminati di restoran McDonald’s. Kali ini, mengajak para pencinta burger untuk tetap selalu menghargai segala pencapaian, meskipun saat ini belum dapat dirayakan secara meriah.

"Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN), McDonald's menghadirkan varian set menu Big Mac terbaru yaitu “Big Mac McFlavor Set”. Dengan set menu baru ini, diharapkan pelanggan tetap menikmati perayaan dengan lebih berarti. Ada penawaran khusus bagi para pelanggan dalam merayakan HPN ini," kata Sutji Lantyka Associate Director Communications McDonald's Indonesia.

Big Mac Flavor Set kali ini terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan Cheese Lover McFlavor Fries, yaitu kentang goreng istimewa disajikan dengan saus keju, yang terdiri dari 4 jenis keju yaitu Cheddar, Ementa, Camembert, Romano serta ditaburi parutan keju dan parsley. Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai 1 September hingga 25 Oktober 2020 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, baik untuk disantap di restoran, Take Away, Drive Thru, McDelivery, GoFood & GrabFood dari pukul 11.00 - 05.00 setiap hari.

Bersamaan dengan ini, McDonald’s juga meluncurkan Reusable Cup edisi terbatas dengan desain eksklusif yang tersedia dengan enam pilihan warna yaitu biru, kuning, dan hitam yang tersedia mulai 1 september 2020 serta pilihan warna merah, coklat dan putih yang akan tersedia mulai 18 september 2020. Reusable Cup ini tersedia dalam jumlah terbatas dan akan diberikan secara cuma–cuma dengan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set, dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries," jelas wanita yang akrab disapa Echy ini.

Terkait HPN, ada promo bonus 3 reusable cup secara cuma-cuma, setiap pembelian 2 paket Big Mac McFlavor Set atau 2 Paket Hemat Big Mac Large. Promo ini berlangsung pada 4 September 2020 pukul 11.00 – 24.00 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia melalui Dine in, Take Away, Drive Thru, McDelivery, GoFood & GrabFood.

"Kami menyadari bahwa keberadaan konsumen adalah alasan tetap bertahan hingga saat ini, untuk itu secara konsisten  momen HPN selalu dimanfaatkan sebagai waktu untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para konsumen setia," kata Echy.

Sebagai informasi tambahan, sejak 1 September 2020 McDonald’s Indonesia memulai gerakan #TanpaKantongPlastik sebagai kontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik. Gerakan ini bertujuan untuk mengurangi sampah plastik dengan tidak lagi menyediakan kantong plastik di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia.

Sebagai gantinya, McDonald’s menggunakan Paper Bag yang ramah lingkungan serta memiliki sertifikasi Forest Stewardship Council (FSC). Melalui gerakan #TanpaKantongPlastik McDonald’s Indonesia berkomitmen untuk terus mencari solusi bagi kemasan yang lebih ramah lingkungan demi mengurangi penggunaan plastik, serta  membantu meningkatkan kesadaran publik mengenai masalah lingkungan yang dihadapi oleh Indonesia bahkan dunia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)