Megabuild 2018 Fokus pada Bangunan Aman dan Pintar

Reed Panorama Exhibitions (RPE) akan menghadirkan ratusan pelaku usaha di bidang bahan bangunan, arsitektur, desain interior dan keramik dalam pameran tahunannya yang bertajuk Megabuild Indonesia 2018.

Pameran yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) dari 15-18 Maret 2017 ini akan digelar bersamaan dengan KERAMIKA 2018 dan Security, Safety & Facility Management Expo Indonesia.

Ketiganya merupakan pameran satu atap yang akan menyediakan kebutuhan bahan bangunan dan elemen-elemen pendukungnya. Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) mengungkapkan bahwa tahun ini Megabuild 2018 akan fokus pada bangunan yang aman dan pintar. “Kami meyakini Megabuild 2018 akan dapat membawa nuansa baru dan solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dari bidang arsitektur, desain interior dan konstruksi serta penyedia perangkat teknologi,” ungkapnya.

Megabuild 2018 diramaikan oleh pelaku usaha dari 19 negara. Selain itu, pameran ini akan menghadirkan berbagai produk terbaru dalam industri bahan bangunan, arsitektur dan desain interior.

Dalam pameran ini akan menitikberatkan pada struktur desain yang fungsional namun memiliki nilai estetika yang tinggi, termasuk pemilihan bahan baku serta fitur-fitur teknologi sebagai nilai tambah dari bangunan atau lingkungan itu sendiri. Megabuild 2018 merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk, memberikan solusi serta menjalin kerjasama antara seluruh pelaku usaha.

Segmen terbaru dalam ajang ini adalah Security, Safety and Facility Management  yang menampilkan berbagai teknologi terkini sistem keamanan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!