Megawaty Gantikan Gunawan di IBM Indonesia

Per 1 Agustus 2018 ini, IBM Indonesia berganti nahkoda. Megawaty Khie menggantikan posisi Gunawan Susanto yang mengundurkan diri dari IBM Indonesia sebagai Presiden Direktur. Tidak disampaikan kemana Gunawan kemudian melanjutkan kariernya di luar IBM. 

Megawaty memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman memimpin industri TI dan telekomunikasi, dan telah membuktikan mampu mengembangkan sektor perusahaan besar serta bisnis kecil dan menengah tidak hanya di Indonesia tetapi hingga Asia Pasifik. Mega juga telah berpengalaman bekerja dibeberapa perusahaan multinasional TI terdepan, dan terakhir menjabat sebagai Vice President Success Factors, SAP Southeast Asia.

“Bersama tim IBM Indonesia, kami akan memperkuat komitmen kami atas kesuksesan konsumen dengan terus menerus berinovasi dalam solusi analyticblockchaincognitive dan cloud platform,” ujar Megawaty KhiePresiden Direktur IBM Indonesia.

Menurutnya, IBM telah berinvestasi dalam mengembangkan berbagai macam solusi teknologi dan dia ingin terlibat dalam mempercepat penerapan produk-produk tersebut bagi pelanggan IBM di Indonesia dan mendorong pertumbuhan yang konsisten, berkelanjutan dan menguntungkan tidak hanya untuk perusahaan tetapi juga bangsa Indonesia. 

Sebagai pucuk pimpinan Mega akan bertanggung jawab dalam memberikan arahan dalam pertumbuhan IBM di Indonesia, serta memastikan ekosistem bisnis untuk bisa sukses dalam era ekonomi digital dengan memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)