Meitea Tawarkan Waralaba Minuman Cheese Tea

Beragam minuman kekinian dengan berbagai varian rasa dikemas secara unik dan menarik kian bermunculan di Indonesia, khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Bentuk, warna, dan rasa yang berbeda dari minuman lainnya membuat minuman tersebut banyak dicari.

Misalnya King Mango Thai, minuman asal Thailand ini membuat pembelinya rela antre hingga berjam-jam. King mango thai berisi potongan mangga, whipped cream, es serut mangga, dan potongan buah mangga. Ada juga kopi, tang tidak hanya dinikmati dalam keadaan panas, tapi disajikan dengan es batu.
Berbagai gerai es kopi susu pun bermunculan, sebut saja Sagaleh, Kalima, Moodbooster Coffee, Kopi Kawi, dan lain.

Ada juga es tropis yang segar, dingin, dan dijamin bisa menghilangkan dahaga. Es tropis terbuat dari berbagai macam sirup, soda, dan tentunya es batu. Tentunya masih banyak lagi varian minuman yang akan menjadi buruan para pecinta kuliner di Indonesia, khususnya generasi melenia.

Kini, muncul salah satunya minuman Meitea yang memperkenalkan kreasi anti mainstream minuman cheese tea yang memadukan antara teh dan keju. Di zaman now, keju sangat nikmat untuk minuman teh. Minuman Cheese tea, naigai tea atau teh keju yang saat ini sangat terkenal di China, bahkan antreannya untuk bisa menikmati minuman kekinian perlu waktu berjam-jam.

Menurut Levya, Marketing Manager Meitea, di Indonesia, Meitea dijual dengan harga mulai Rp 10 ribu per cup dan yang diharapkan dapat menjangkau semua kalangan dan dapat dinikmati siapa saja yang ingin merasakan minuman cheese tea anti mainstream ini.

Diakui Levya produk dalam negeri ini menggunakan teh pilihan yang ada di Indonesia dan tentunya telah melalu riset panjang untuk menentukan jenis teh yang paling pas yang bisa dikombinasi dengan cheese foam dan tentunya dapat diterima oleh konsumen.

Melalui PT Indoboga Makmur Utama, menurut Levya, Meitea menawarkan waralaba cheese tea, khususnya bagi masyarakat yang ingin ikut mendulang keuntungan mengingat bisnis minuman teh yang selalu dapat bertahan dan tambah berkembang mengikuti zaman.

Levya menuturkan, Mietea sebagai pendatang baru dibisnis minuman kekinian, kehadirannya sejak November 2017, kini telah memiliki 7 outlet di Makassar dan Kudus. "Tahun 2018, kami menagetkan akan menambah 5.000 outlet dengan pola franchise," kata Leavy.

Ia optimis target tersebut akan tercapai, mengingat investasinya sangat terjangkau. Investasi paling murah seharga Rp 12,5 juta. Hingga Januari 2018, PT Indoboga Makmur Utama menawarkan promo. " Harga promonya Rp 7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan, gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea serta bahan untuk membuat cheese foamnya. Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia," jelas Levya.

Ia menambahkan selama masa promo, juga akan memberikan hadiah kepada komsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura kepada tiga orang kerabat atau teman dekat. Caranya dengan membeli Meitea beramai-ramai lalu foto dan posting ke Instagram @meitea.id dengan tagar #tantangankumistipis. Pemenang akan diumumkan pada Mei 2018.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!