Melalui Talent Exchange, KAI Berharap Jadi Solusi Ekosistem Transportasi

Bank Mandiri bekerjaj sama PT Kereta Api Indonesia di bidang Talent Exchange. Didiek Hartantyo, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia, berharap program ini dapat meningkatkan kompetensi talent-talent di BUMN transportasi tersebut, sehingga dapat mendukung performa perusahaan. “Program ini penting untuk menunjang kami menjadi solusi ekosistem transportasi di Indonesia,” kata dia.

Aktivitas yang akan dilakukan dalam transfer pengetahuan ini adalah talent exchangesharing platform digital learning, benchmark learning program, penggunaan modul kompetensi, joint leadership program, maupun sharing session.

Dalam waktu dekat, Bank Mandiri juga akan menerima pegawai dari KAI untuk belajar dalam bentuk program magang di beberapa bidang strategis, di antaranya corporate secretary, legal and culture development.

Pada kesempatan yang sama, keduanya juga menandatangani kerja sama layanan benefit payroll bagi pegawai KAI, dengan istilah Mandiri Bank at Work (BAW). Melalui layanan ini, pegawai PT KAI dapat mengakses seluruh layanan Mandiri Group secara digital. “Layanan ini juga dapat mendorong para karyawan muda kami untuk berinvestasi,” kata Didiek.

Sebagai tambahan, sebelumnya, Bank Mandiri juga melaksanakan strategi learning by doing dengan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Exim Bank) dan PT Angkasa Pura II, serta Program Magang dengan PT Angkasa Pura II dan PT LEN Industri.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)