Mendulang Untung dengan Paket Berbuka Puasa Saat Ramadan

Signatures Restaurant Hotel Indonesia Kempinski Tawarkan Paket Berbuka Puasa

Menyambut bulan Ramadan, Signatures Restaurant, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menghadirkan sejumlah sajian istimewa. Untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang spesial, resto ini menghidangkan masakan tradisional Indonesia dan masakan khas Timur Tengah. Selain itu, ada juga Ramadan Besekan atau paket makanan yang dapat dikirim ke rumah dengan menu beragam, yakni takjil, makanan pembuka, sup, makanan utama, dan makanan penutup.

“Untuk paket Ramadan, kami ada rendang rempah, sop buntut, ayam lodoh, ketupat sayur, seafood salad plum dressing, gulai kambing yang ditambah kurma, dan lain-lain,” jelas salah satu koki Signatures Hotel, Chef Widodo.

Hotel Indonesia Kempinski juga akan mengganti paket sarapan dengan paket sahur bagi tamu yang menginap di bulan Ramadan. Adapun kamar dapat dipesan mulai dari hargap Rp 1.985.000/malam termasuk sahur untuk dua orang.

Marketing Communication Coordinator Hotel Indonesia Kempinski, Richo Prafitra menjelaskan okupansi hotel mulai pulih. Namun, pengunjung Signatures Restaurant masih dibatasi dengan kapasitas 50% menjadi hanya 120 pengunjung dari sebelumnya 250 pengunjung.

“Restoran sudah buka setiap hari, tentu saja dengan protokol kesehatan. Kami mengikuti perkembangan peraturan pemerintah,” tuturnya.

Paket berbuka puasa Signatures Restaurant ditawarkan mulai dari Rp488.000/orang. Adapun Ramadan Besekan tersedia dengan harga Rp350.000.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)