Mengatasi Kegemukan dengan Solusi Herbal yang Praktis

Kegemukan atau obesitas menduduki peringkat kelima penyebab kematian tertinggi di dunia

Kegemukan merupakan isu yang banyak dihadapi berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia yang mengalami peningkatan setiap tahunnya dengan gaya hidup modern. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mendefinisikan obesitas sebagai akumulasi lemak yang diluar kewajaran (abnormal), melampaui kebutuhan fisik sehingga menggangu kesehatan.

Sumber dari Worldometers.info menyajikan secara real time, jumlah manusia yang menderita kegemukan berlebih ini (obesitas) dan dikutip sebanyak 759.824.166 orang dan terus bertambah. Disebutkan juga bahwa tingkat obesitas meningkat 3 kali lipat di hampir semua wilayah di belahan dunia, Amerika Utara, Inggris, Eropa Timur, Timur Tengah, Kepulauan Pasifik, Australasia dan China sejak 1980.

“Kegemukan atau obesitas menduduki peringkat kelima penyebab kematian tertinggi di dunia, dan setiap tahun setidaknya 2,6 juta orang dewasa yang meninggal karena kegemukan atau obesita,” kata General Manager CV FLO Herbalindo ,Ferry Oktavianus di Bekasi, dalam siaran pers (29/6/2020).

Kepada media, Ferry menjelaskan bahwa FLO Herbalindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang herbal untuk membantu mengatasi masalah kegemukan dan obesitas. Dia menjabarkan berbagai fakta riset terkait kelebihan berat badan.

Dalam laporan Riset Dasar Kesehatan (Riskesdas) tahun 2018 menyebutkan kalau jumlah penduduk yang mengalami kelebihan berat badan mengkhawatirkan, hal ini menjadi perhatian serius karena terus meningkat antara 2007 hingga 2018. Tahun 2017, angka obesitas tercatat 10,5 persen dan tahun 2018 berada pada angka 21,8 persen.

Data dari Pemantauan Status Gizi (PSG) Kementerian Kesehatan menunjukkan, sekitar 25,8 persen penduduk dewasa (usia diatas 18 tahun) tergolong obesitas pada 2017. Jumlah itu melonjak dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya 10,6 persen. “Penderita kegemukan dan obesitas lebih rentan untuk menderita beberapa jenis penyakit degeneratif, antara lain diabetes, serangan jantung, stroke, hingga kanker,” Ferry menegaskan. Sedangkan, asal muasal kegemukan dan obesitas bisa bersumber dari makanan dengan gizi tidak seimbang, kurangnya aktivitas fisik, hingga kurang tidur dan tidur berlebih.

Untuk mengukur kegemukan atau obesitas yang digunakan adalah body mass index (BMI) dengan rumus: berat badan dibagi dengan tinggi dalam meter kuadrat. Contoh apabila Anda memiliki berat badan 65 kg dan tinggi 1,5 meter (150 Centimeter), maka:

Pertama tinggi badan dalam kuadrat : 1,5 x 1,5 = 2,25
• Selanjutnya berat badan dibagi hasil kuadrat tinggi badan : 65 / 2,25 = BMI 28,8 (Berat Badan Berlebih/ Kegemukan)
Tabel BMI:
• < 18,5 = Berat Badan Kurang • 18,5 - 22,9 = Berat Badan Normal • 23 - 29,9 = Berat Badan Berlebih / Kegemukan • > 30 = Obesitas

Salah satu cara untuk mengatasi Kegemukan dan Obesitas yang semakin mengkhawatirkan di Indonesia ini, FLO Herbalindo sebagai perusahaan yang bergerak bidang herbal memperkenalkan HSC (Herbal Slim Capsule), yang bisa menjadi solusi untuk masalah kegemukan dan obesitas.

“Kandungan herbal yang ada didalam HSC mampu mengurangi kegemukan dan obesitas tiga kali lebih cepat dan sudah lolos kelayakan dengan sertifikasi dari BPOM dan Halal MUI,” ucap Ferry mengklaim.

Ada 4 jenis kandungan herbal yang dikemas dalam sebutir HSC ini, yaitu Garcinia Cambogia Fructus Ekstrak, Guazuma Ulmifolia Follium, Murraya Paniculata Follium Ekstrak, Zingiber Cassumunar Rhizoma ekstrak. Ramuan dari alam ini sudah melalui berbagai penelitian dan terbukti menurunkan berat badan. Dengan formula ini, FLO Herbalindo memberikan garansi uang Kembali apabila tidak ada perubahan. Hasil bisa berbeda bagi setiap orang, para konsumen berbagi testimoni setelah mengkonsumsinya. Garansi ini menjadi salah satu keunikan produk pelangsing HSC dibandingkan produk lainnya.

HSC memelopori produk obat pelangsing dengan garansi 100% apabila tidak ada perubahan, jadi konsumen tidak perlu takut mulai konsumsi produk ini Konsumen akan mendapat 6 macam bonus dari setiap pembelian Herbal Slim Capsule yaitu 1 Bonus Fisik antara lain Meteran Badan dan 5 Bonus lainnya berupa Digital: Ebook Diet Golongan Darah, Ebook Diet OCD, aplikasi calculator BMI, aplikasi hitung kalori, aplikasi pangkas lemak perut. Bonus-bonus ini merupakan edukasi yang bermanfaat bagi para konsumen dalam menjalani dan mengukur secara swadaya program penurunan berat badan,” papar Ferry.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)