Mengenali Karakter 'Cinta Abadi Seindah Mimpi' di WeTV

Banyak fans drama Tiongkok di Indonesia masih ingat dengan serial fantasi hit “Three Lives, Three Worlds: Ten Miles of Peach Blossom” yang tayang pada tahun 2017 - 2018. Meskipun sudah lebih dari dua tahun, tapi ternyata drama ini masih sangat populer di kalangan penggemarnya.

"Akhirnya kelanjutan sekuel drama ini dirilis dengan judul 'Cinta Abadi Seindah Mimpi' dan telah tayang di WeTV mulai 22 Januari 2020 lalu. Sekuel drama ini diproduksi oleh Tencent Original Video," jelas Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia dalam siaran pers di Jakarta (31/1/2020).

Drama ini berfokus pada kisah cinta Bai Feng Jiu (Dilraba Dilmurat) dan Dong Hua (Vengo Gao), yang menceritakan tentang cinta abadi dan obsesi antara ratu Qing Qiu dan dewa kuno kerajaan surgawi selama dua ribu tahun. Diadaptasi dari novel dengan nama yang sama karya Tang Qi Gong Zi, kisah ini berlatar di dunia yang sama dengan 'Ten Miles of Peach Blossoms'. Naskahnya ditulis oleh Lian Zhen Hua dan Tang Qi Gong Zi, serta disutradarai oleh Chu Yui Bun.

Tak hanya dari segi cerita dan penggarapan drama yang profesional, karakter-karakter dalam drama Cinta Abadi Seindah Mimpi ini juga tak kalah mencuri perhatian.

Tokoh Bai Feng Jiu diperankan oleh Dilraba Dilmurat (Dilireba), adalah satu-satunya dewi siluman rubah merah berekor sembilan di Qin Qiu. Nama Feng Jiu, yang artinya Phoenix Nine, diberikan oleh orang tuanya karena ia mempunyai sebuah tanda lahir berbentuk kelopak sayap Phoenix di dahinya.

Dong Hua diperankan oleh Vengo Gao, adalah pemimpin dari langit dan bumi juga mengatur kehidupan di enam alam. Setelah bertarung dengan ratu iblis, Miao Luo, ia memutuskan menjadi seorang kaisar dan berhenti menjadi raja langit. Dong Hua selalu menjadi penengah apabila terjadi konflik diantara para klan langit.

Ji Heng adalah Putri satu-satunya dari kerajaan iblis. Juga dikenal sebagai Hua Zi Yan, baik hati dan memiliki sifat yang berbeda dengan para suku iblis lainnya. Ayah Ji Heng adalah seekor naga langit yang dulunya pernah menjadi seorang jendral perang kaisar Dong Hua.

Si Ming adalah dewa yang bertanggung jawab atas kehidupan dunia. Dia adalah teman dekat Feng Jiu yang paling dipercaya di istana langit. Semua tentang Dong Hua sangat diketahui dengan jelas oleh Dewa Si Ming.  Dia membantu Feng Jiu agar bisa menjadi pelayan di istana Tian Cheng.

Semua karakter tersebut dapat disaksikan di drama Cinta Abadi Seindah Mimpi di WeTV dengan episode baru yang akan keluar mulai Kamis hingga Sabtu jam 19.00 WIB.

Tencent Video adalah platform streaming video ternama dari Tiongkok dengan 100 juta lebih subscribers dan WeTV adalah produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini telah hadir di Thailand, Indonesia, Vietnam, India, dan Malaysia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)