Menggaet Konsumen dengan Celana Extender Bisa Stretch 4 Cm

Celana yang nyaman menjadi salah satu barang fashion yang digemari saat ini. Pasalnya, celana yang nyaman bisa membuat penggunanya betah untuk berlama-lama mengenakan. Celana yang nyaman tentunya adalah celana yang sesuai dengan bentuk ukuran tubuh penggunanya, sehingga tidak kebesaran ataupun kekecilan. Selain itu akan membuat  pengggunanya lebih percaya diri dan menarik.

Melihat kebutuhan masyarakat untuk mencari celana yang semakin nyaman, membuat Smith Berlin, brand lokal yang berdiri sejak tahun 2019 ini melempar ke pasar produk terbarunya “extender pants.” Celana extender mengusung kenyamanan maksimal dengan fitur unik di mana bagian pinggangnya dapat merenggang (stretch) hingga 4 cm.

“Semua produk extender dirancang agar bagian pinggangnya dapat merenggang hingga 4 cm, kami menciptakan celana yang berfokus pada memberi kenyamanan pada penggunannya sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Kami menyadari bahwa masyarakat semakin pintar dalam mencari celana berkualitas, oleh karena itu selain fitur khusus, kami juga menggunakan kain berkualitas untuk membuat produk extender semakin premium,” ujar CEO Smith Berlin, Reynold Andika.

Reynold mengatakan, extender pants akan sama seperti celana pada umumnya walaupun bagian pinggangnya dapat merenggang. Dilihat dari luar, semua extender pants akan sama seperti celana pada umumnya dan di situlah terletak keunikannya. Merek ini diklaim dia  menggunakan karet berkualitas yang disatukan dan dijahit di bagian pinggang celana, sehingga tetap terlihat sama seperti celana pada umumnya tetapi dapat memberikan kenyaman ekstra.

Menurutnya, extender pants tersedia dalam berbagai pilihan, baik celana chino maupun celana formal. Selain itu celana ini dibuat dengan model cutting slim fit yang menyesuaikan selera anak muda. Produk terbaru dari Smith Berlin ini pun tersedia dalam potongan ankle fit dan reguler fit.

"Selain memiliki banyak pilihan, extender pants tersedia dalam berbagai warna. Mulai dari warna basic seperti hitam dan navy hingga ke warna-warna yang sangat digemari seperti khaky dan cream. Kami ingin memberikan banyak pilihan kepada customer agar dapat menyesuaikan dengan gaya mereka masing-masing,” jelas Reynold.

Pemasaran extender pants ini dilakukan secara online melalui marketplace di offcial store Smith Berlin  dan Tokopedia dibanderol dengan harga mulai dari 179.000 hingga 219.000. “Kami yakin inovasi dan kreasi yang  dilakukan dengan extender pants akan membuat produk ini laku di pasaran. Kami juga ingin menunjukkan bahwa produk lokal dapat terus berinvoasi dan menciptakan produk-produk berkualitas lainnya,” dia menegaskan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)