Mengikat Konsumen dengan Loyalty Membership Card

Marisa Tumbuan pengelola Irresistible Bazaar

Rutin diadakan saban tahun, Irresistible Bazaar selalu dibanjiri pengunjung. Tahun lalu saja setidaknya 13 ribu pengunjung per hari dilaporkan pengelola Grand Indonesia Mall, lokasi bazaar ini, datang ke bazaar yang menghadirkan luxury preloved brand.

Pada perhelatan ke-18 ini, untuk pertama kali pengelola pameran meluncurkan Irresistible Point Card untuk para pembeli loyal yang merupakan loyalty membership program bernama Irresistible Point pada 6 November 2019 bersamaan dengan pembukaan Irresistible Bazaar 18 di Grand Indonesia, West Mall Lantai 5, Indonesia. 

“Program point reward ini adalah bentuk terima kasih dari Irresistible Bazaar kepada loyal buyer yang selalu hadir di manapun Bazaar Irress berada,” kata Marisa Tumbuan, pengelola bazaar ini. Marisa mengklaim program ini pertama dijalankan pengelola bazaar di Indonesia yang fokus di preloved branded and luxury product.

Cara inia meruoakkan apresiasi dan mempererat hubungan dengan pembeli setia. “Walau baru bisa dijalankan dengan beberapa seller di Irresistible, tidak semua booth dan seller kami yakin akan meningkatkan loyalitas pembeli,” tuturnya.

Poin ini bisa ditukarkan dengan voucher facial, produk dan sebagainya. Tiap bulan pihaknya akan keluarkan e-newletter yang menampilkan barang-barang yang bisa dibeli dengan redeem point.

“Untuk bisa mendapat kartu pembeli untuk pembelanjaan pertama minimal Rp 10 juta secara langsung plus voucher facial, satu point bisa didapat dengan belanja Rp 5 juta,” katanya. Marisa menargetkan setidaknya 5-10% pengunjung yang hadir bisa menjadi pemegang kartu membership ini selama satu tahun ke depan.

Pada Irresistible Bazaar ke-18 ini, pengunjung dapat langsung mendaftarkan diri di counter yang sudah disiapkan sedangkan untuk program- program reward akan dipublikasikan dalam bentuk e-newsletter pada bulan Desember 2019 bertepatan dengan Irresistible Bazaar di ICE BSD, 19 - 29 Desember 2019.  

“Dengan fokus kepada kebutuhan buyer dan seller, Irresistible Bazaar akan selalu membuat terobosan baru yang diharapkan selalu mampu memberi warna untuk industri preloved branded bazaar di Indonesia khususnya untuk event - event seperti bazaar,” tutur Marisa.

Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded yang diklaim terjamin keaslian produknya dan sudah diselenggarakan sebanyak 17 kali sejak tahun 2014. Saat ini menggandeng lebih dari 80 tenant trusted seller di mana 50% -nya adalah member Irress - Only.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)