Menikmati Festival Musik Ditemani Thermos

Produsen vakum dengan teknologi isolasi canggih merek Thermos meramaikan pertunjukan musik Java Jazz Festival yang berlangsung di Jakarta dari tanggal 1-3 Maret 2019.

Pada kesempatan tersebut, Thermos memperkenalkan produk andalannya yaitu Thermos JNL 502 Ultra Light One Push Tumbler berbahan stainless steel yang ramah lingkungan. Varian ini merupakan produk All Time Favourite karena memiliki desain dan tampilan yang trendy, sangat ringan, anti bocor dan praktis digunakan sehingga cocok untuk menemani para pecinta musik dalam menikmati pertunjukan konser musik jazz sepanjang hari.

Andriani Melissa, Manajer Pemasaran PT Thermos Indonesia Trading, mengatakan, Thermos sebagai brand yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban, menyambut baik event musik Java Jazz festival. Saat ini pihanya juga sedang mengampanyekan pesan ’Sayangi Bumi’ dan melalui gelaran musik ini mengajak masyarakat untuk membawa wadah minuman sendiri dan mengganti produk wadah minuman berbahan plastik dengan produk berbahan stainless steel yang lebih ramah lingkungan. Paslanya, lebih sehat dan aman bagi tubuh kita.

Menyaksikan sebuah pertunjukan festival musik memang menjadi hal yang menyenangkan, melihat secara langsung grup band atau penyanyi idola dan berinteraksi langsung dengan para penonton, menjadi kepuasan tersendiri bagi penikmat musik.

Akan tetapi, tak jarang kita melupakan hal yang penting yaitu membawa dan menyiapkan minuman sendiri, suasana yang padat dan udara yang panas terkadang membuat kita harus selalu siap sedia minuman untuk menjaga badan tetap fit saat menonton pertunjukan.

Sekarang penonton musik tidak perlu kuatir tentang hal tersebut, karena sudah ada produk-produk Thermos. “Thermos merupakan solusi dan pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas kita dalam menonton pertunjukan festival musik, dengan membawa wadah minuman sendiri, kita tidak perlu repot lagi untuk mencari atau membeli minuman,” ujar Melissa mengklaim. Dengan menggunakan produk Thermos kita juga dapat mengurangi sampah plastik. Sesuai dengan tagline nya ‘Your Everyday Companion’, Thermos Indonesia hadir untuk menemani aktivitas para kaum urban khususnya pencinta musik.

Melissa mengaku, varian Thermos JNL 502 Ultra Light One Push Tumbler ini memiliki banyak keunggulan apabila dibandingkan dengan produk sejenis. Sebut saja, produk ini menggunakan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga.

Dapat menyimpan air panas maupun dingin lebih lama, menggunakan sistem tombol sekali tekan untuk membuka dan menutup; anti bocor sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat botol Thermos disimpan di dalam tas atau dibawa kemana pun. Varian dari Produk Thermos aman digunakan dan awet karena dibuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang sudah diakui keunggulannya di lebih dari 120 negara.

Thermos berkomitmen memberikan kualitas dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan bagi keseharian setiap individu. Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, produk ini telah menjadi brand yang melekat di setiap kalangan, baik tua maupun muda dan tradisi kualitas.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)