Menikmati Jakarta dari Sixth on Roof Top

Dr Ivan Sini, dokter sekaligus salah satu pendiri Sixth on Roof Top

Bagi warga urban Jakarta, belantara gedung tinggi dan riuhnya jalanan menjadi pemandangan biasa, bahkan bisa sangat menjemukan untuk sebagian orang.Tak mengherankan jika warga Jakarta mendambakan tempat yang nyaman dan mengasikkan sekadar buat refreshing sambil menikmati beragam santapan di sela rutinitas dan kesibukan sehari-hari.

Berbagai tempat makan yang menawarkan sensasi baru pun bermunculan, salah satunya resto atau bar yang mengambil tempat di ketinggian, atau lebih dikenal dengan konsep rooftop. Dalam kenyataannya, ukuran ketinggian sebuah resto berkonsep rooftop tidak selalu berbanding lurus dengan kenyamanan yang didapatkan. Ketinggian sebuah tempat, apalagi tempat makan, bukan jaminan ‘tingginya’ nilai kenyamanan yang didapatkan. Di sinilah Sixth on Rooftop hadir menawarkan sesuatu yang berbeda dari resto berkonsep rooftop lainnya.

Berada di atap lantai 6, Cordela Norwood Hotel, Menteng, Jakarta, Sixth on Roof Top menyajikan pemandangan Jakarta dari level ketinggian yang tepat. Selain berada di kawasan elit Menteng Jakarta, lokasinya pun mudah diakses dengan bermacam sarana transportasi, baik kendaraan pribadi maupun sarana transportasi umum seperti angkutan berbasis aplikasi, commuter line, trans Jakarta, dan lainnya.

“Sixth on Roof Top menawarkan lifestyle baru menikmati Jakarta dari level ketinggian yang paling nyaman. Selain itu, beragam menu hidangan yang lezat dan sehat bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Yang pasti, semua sajian di sini non alkohol,” ujar Dr Ivan Sini, dokter sekaligus salah satu pendiri Sixth on Roof Top.

Dari berbagai sudut ruang, mata pengunjung resto akan dimanjakan dengan pemandangan Jakarta dalam keindahan lanskap gedung menjulang khas metropolitan. Dari tempat yang tidak terlalu tinggi, Sixth on Roof Top menghadirkan panorama langit dan gedung-gedung Jakarta dari titik pandang yang Instagramable. Pendar cahaya sunset matahari bisa dinikmati saat senja, atau panorama kerlip lampu gedung-gedung tinggi menghadirkan imaji lukisan pemandangan pada malam hari.

Desain interior resto ini khas Eropa yang modern minimalis didominasi warna putih lembut berpadu garis hitam menghadirkan nuansa hangat dan elegan. “Dengan sajian menu enak dan harga terjangkau, Sixth on Roof Top menjadi tempat yang nyaman dan mengasikkan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, teman, keluarga, bahkan bagi mereka yang ingin menikmati kesendirian,” jelas Ivan mengklaim.

Menurutnya, kapasitas resto ini bisa menampung pengunjung hingga 120 orang, sehingga bisa untuk tempat casuall gathering, pesta ulang tahun, small wedding, maupun acara eksklusif dan romantis lainnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)