Menikmati Libur Akhir Tahun Bersama Thermos

Menyambut libur akhir tahun, Thermos Indonesia kembali memperkenalkan rangkaian produk insulasi vakum berteknologi tinggi yaitu Thermos Carafe Series dan Thermos Mug untuk menemani aktifitas libur akhir tahun bersama keluarga di masa pandemi Covid-19.

Ada beberapa ide kegiatan menarik yang dapat dilakukan untuk menikmati momen libur akhir tahun dirumah bersama keluarga ataupun kerabat terdekat, salah satunya seperti; memasak atau barbeque dirumah sambil menikmati secangkir teh hangat, atau  camping di taman belakang rumah sambil menikmati minuman hangat kesukaan keluarga. Momen libur akhir tahun juga dapat dimanfaatkan untuk saling berbagi kasih bersama keluarga dengan memberikan kado akhir tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap keluarga.

Melalui momen ini, Thermos menghadirkan Thermos Carafe Series dan Thermos Mug berteknologi khusus yang praktis digunakan untuk menemani aktivitas kumpul bersama keluarga di rumah menjadi lebih hangat dan rangkaian produk Thermos ini juga bisa dijadikan hadiah menarik untuk keluarga atau kerabat dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru.

“Menjelang hari raya Natal dan libur akhir tahun ini, kami ingin memperkenalkan Thermos Carafe Series yaitu produk wadah insulasi vakum untuk menyimpan air yang  aman dan berguna untuk menemani aktifitas liburan bersama keluarga di rumah atau bersantai sambil minum kopi atau teh bersama orang terdekat,” jelas Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading .

Thermos Carafe Series THX-1500 merupakan produk yang menggunakan teknologi insulasi vakum yang dibuat dengan materi stainless steel berteknologi tinggi. Memiliki kapasitas besar yang dapat menyimpan 1.5 liter air,  produk ini didesain dengan dua dinding insulasi vakum yang dapat menyimpan air panas ataupun dingin dan dapat menjaga suhu air tetap sama hingga enam jam,  tidak panas saat dipegang, anti bocor dan didesain dengan mulut yang besar disertai dengan tombol untuk membuka dan menutup air, sehingga tidak perlu khawatir air akan tumpah. Untuk melengkapi aktifitas minum anda, Thermos juga  membuat mug insulasi vakum JDM-420 dan JDG-350C (350 ml) yang didesain dengan tampilan menarik, untuk menemani minuman baik itu panas maupun dingin.

“Dengan menggunakan wadah minuman sendiri untuk konsumsi air, kita dapat menghindari risiko terpapar virus maupun bakteri berbahaya dan melalui kesempatan ini saya ingin terus menghimbau masyarakat untuk mulai menggunakan produk Thermos karena berbahan stainless steel yang  aman dan  kami berharap Thermos dapat menjadi teman liburan akhir tahun,” ucap Andriani menambahkan.

Untuk rangkaian dari Thermos Carafe Series dapat dibeli di Official Store Thermos Indonesia, saat ini Thermos bekerja sama dengan Shopee akan memberikan diskon  hingga 70% dan voucher cashback 50% dalam program Shopee 12.12 dan bagi pembeli yang beruntung, bisa berkesempatan untuk memenangkan tumbler dan hadiah lainnya.

Andriani mengklaim, Thermos telah terbukti menciptakan produk berbahan stainless steel yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan. Materi yang digunakan pada setiap produk tidak mengandung plastik yang berbahaya, diciptakan dengan menggunakan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum (vakum isolasi) yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga untuk minuman panas atau dingin.

 www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)