Menu Baru Ayam Pedas untuk Peringati HSN

Setiap tanggal 12 Maret diperingati sebagai Hari Sarapan Nasional (HSN) untuk meningkatkan kesadaran pentingnya sarapan untuk tubuh kita.

Bagaimana tidak penting, menurut ahli gizi, sarapan menyumbang 25% asupan gizi dalam sehari. McDonald’s Indonesia sebagai jaringan resto besar di Indonesia secara rutin setiap tahun mendukung kampanye yang dimulai sejak 2013 ini.

Seperti kampanye tahun sebelumnya, McDonald’s Indonesia pada HSN tahun ini juga akan membagikan menu andalannya yaitu Chicken Muffin.  “Sarapan gratis ini kami berikan pada masyarakat secara serentak di seluruh Indonesia pada pukul 06.30 hingga 11.00 .  Tentu saja dengan mekanisme firts come, first serve tepat di 12 Maret nanti,” kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia di gerai McDonald’s Sarinah Jakarta (09/03/2018).

Ia menyebut ada 1.000 Chicken Muffin yang akan disediakan McDonald’s di 167 gerainya. Dipilihnya Chicken Muffin menurut Echi karena ini merupakan menu sarapan khas McDonald’s yang berisikan setangkup English Muffin hangat yang dilapisi saus mayonnaise dengan daging ayam olahan yang digoreng dengan sempurna.

Menu ini tentu saja mengandung gizi cukup serta didukung bahan-bahan berkualitas.  Selain itu dikatakan Echi, McDonald’s juga memberikan 100 lembar kupon free additional (Free Add On) pada tanggal 10-11 Maret 2018, mulai pkl. 11.00 – 21.00, bagi para target konsumen yang belum pernah mencoba menu breakfast McDonald’s (Muffin, Hot Cakes, Big Breakfast). “Tapi Free Add On dapat digunakan pada tanggal 12 Maret 2018 hanya untuk hash brown, kopi atau teh teh,” imbuhnya.

Syarat mendapatkan Free Add On dalam bentu e-Coupon itu yaitu dengan menunjukkan screenshot  gambar dari game Tangkap Maffinmu yang hanya ada dapat ditemui di akun media sosial McDonald’s Indonesia  terutama di Instagram Stories.

Saat HSN, masyarakat juga dapat menikmati promo sarapan menarik di McDonald’s seperti ada kopi atau teh dengan Hash Brown hanya Rp 9 ribuan, lalu kalau hanya minum kopi atau teh Rp 4 ribuan saja. Seperti tahun sebelumnya, McDonald’s juga membagikan sarapan gratis pada para pelayan masyarakat seperti pegawai KRL Commuterline, TransJakarta, guru, polisi, serta satuan keamanan.

Di saat bersamaan, McDonald’s juga memperkenalkan menu baru ayam rasa rasa pedas. “Menu ayam yang krispi dengan rasa pedas ini memang atas masukan pelanggan. Banyak yang menanyakan, setelah melalui testing rasa berulang kali, inilah rasa yang paling pas,” kata Echi.

Sayangnya menu ini hanya ditawarkan dalam jangka waktu tertentu saja atau limited time offer 9 Maret-20 Desember 2018. “Bisa saja nantinya menu ini berlanjut tergantung pemintaan konsumen,” imbuhnya. Jadi McDonald’s menawarkan dua pilihan ayam yaitu Ayam Krispy McD & Ayam Spicy McD yang dijual dalam ukuran medium dan large.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!