Menu Keberuntungan Prospericheese di Awal Tahun

Di awal tahun 2020 ini, Richeese Factory (RF), srestoran cepat saji di Indonesia yang memiliki menu utama ayam goreng renyah disajikan bersama saus keju (cheese sauce) lezat, memperkenalkan menu baru: Prospericheese.

Fahmi Ristianty, Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, mengatakan, Prospericheese berasal dari kata “prosperous” yang digabungkan dengan kata “richeese”. Prosperious memiliki arti kemakmuran atau keberuntungan berharap bisa menjadi satu menu yang mendatangkan kemakmuran pada awal tahun bagi Richeese Factory.

Prospericheese memiliki serangkaian menu; Prospericheese Burrito Bowl yaitu roti tortilla goreng berbentuk mangkuk yang diisi dengan setangkup nasi hangat, Chicken Bites dengan pilihan level spicy dan non spicy disajikan dengan balutan cheese sauce dan ditabur dengan bubuk mala yang lezat! Ada juga Prospericheese Friend Fries, kentang goreng dengan taburan bubuk mala yang menggugah selera yang dapat dinikmati dengan Prospericheese Lychee Tea, teh segar dengan rasa manis asam buah leci. Menu terakhir adalah Prospericheese Ice Cream dengan rasa yang unik, membuat penasaran siapapun yang mencicipinya.

Menurut Fahmi, harga satu paket combo Prospericheese yaitu mulai dari Rp29.091 untuk menu Prospericheese Burrito Bowl dan minum fruitarian tea/lychee tea. Pelanggan boleh juga membeli salah satu hidangan tambahan dari menu dengan harga ala carte. Harga masing-masing menu mulai Rp10 ribu hingga Rp25.545.

“Prospericheese bisa dipesan sepanjang hari, dan bisa disantap sendirian atau beramai-ramai saat hang out bersama teman-teman. Menu Prospericheese Friend Fries yang disajikan dengan sprinkle mala ini bisa teman nongkrong dan enak dipadankan dengan Lychee Tea sebagai minumannya,” tambahnya.

Dari segi penyajian, keunikan Prospericheese Burrito Bowl adalah penggunaan tortilla bowl yang bisa disantap. Ada pula seasoning mala yang disesuaikan dengan selera penikmat.
Tak hanya santap di tempat, Prospericheese juga dapat melayani pemesanan antar GoFood atau GrabFood.

Dengan menu baru Prospericheese ini, RF berharap memenuhi selera masyarakat Indonesia dan memberikan pilihan menu yang unik. RF akan terus melakukan berbagai inovasi yang akan terus menjadikan produknya sebagai pilihan konsumen Indonesia.

RF hadir pertama kali di Indonesia pada 8 Februari 2011, di Paris Van Java Mal, Bandung, Jawa Barat. Seiring dengan makin berkembangnya outlet kini RF telah hadir di 40 kota lebih di Indonesia dengan total 173 outlet.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)