Menyasar Pasar Premium, Crystallure Gandeng Komunitas Zeta Bag

Merek perawatan kulit keluaran PT Paragon Technology and Innovation, Crystallure, memantapkan positioning-nya sebagai produk premium dengan membangun komunikasi bersama komunitas tas Zeta Bag yang dikenal branded.

Dalam komunitas itu bisa menjual dalam waktu singkat maupun membeli produk otentik dalam kondisi prima dengan harga yang sangat menarik. Zeta Bags merupakan korporasi yang memiliki badan hukum, dengan manajemen dan sistem operasional yang terstruktur dalam menghadirkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk premium seken atau preloved luxury goods.

Sebagai langkah awal komunikasi, kedua merek premium ini menggelar talk show dengan mengangkat topik Inspiring Glow Session “Be Productive and Less Stress During Crisis” dihadiri oleh Sahabat Zeta, lebih kurang 50 perempuan dari berbagai latar belakang. Bertemu secara virtual dan saling berbagi perasaan tentang permasalahan selama pandemi, terutama terkait dengan produktivitas dan mengelola stres bagi perempuan.

Inspiring Glow Session “Be Productive and Less Stress During Crisis” bertujuan untuk menjadi sarana yang positif bagi sesama perempuan, bertemu secara virtual dan berbagi perasaan. Belajar dan mendapatkan informasi tentang bagaimana mengelola stres dan menciptakan keseimbangan antara peran profesional dan personal. Menghadirkan tips dari psikolog bagaimana tetap produktif dengan menjalankan kehidupan yang sebagian besar dilakukan di rumah.

Karina Agnia, Crystallure Brand Representative menyampaikan, definisi cantik ala Crystallure itu adalah cerminan dan ekspresi yang penuh arti dengan mengedepankan kekuatan nilai positif perempuan, seperti kualitas dan aktualisasi diri. Tampil cantik tentu harus sehat baik fisik maupun mental. Tetapi selama pandemik ini kita sering mendengar cerita sesama perempuan bagaimana mereka mengalami perasaan atau mental yang cemas, khawatir, stres'

Materi dalam talk show virtual ini diisi oleh Analisa Widyaningrum, Psikolog & CEO Analisa Personality Development Center. Dalam paparannya Analisa menjelaskan di masa pandemi ini terjadi perubahan kebiasaan hidup yang tentunya berdampak dalam banyak hal. Kita semua berada dalam fase belajar untuk memulai kebiasaan baru dan mengubah ritme, ada yang siap ada yang tidak.

Untuk dapat mengontrol stres ada beberapa hal yang dapat dilakukan yaitu pertama, kenali emosi terlebih dahulu, sadari apa yg terjadi, sumber stresnya apa, dan j melakukan pengalihan sementara dengan aktivitas yang menyenangkan agar emosi lebih positif dalam menyelesaikan masalah. Namun yang tak kalah penting lagi adalah punya manajemen waktu yang baik supaya tetap memiliki quality time.

Sementara itu Trisha Amanda Ardi Chas, Founder & Director Zeta Bags mengungkapkan, tahun ini Zeta Bags memasuki tahun keenam dalam menjalankan bisnis. “Salah satu komitmen kami adalah memberikan added value kepada Sahabat Zeta, berbagi informasi dan kegembiraan," jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)