Menyongsong 40 Tahun, Exsports Kampanye Creating Goodness

Exsport, produk tas Indonesia untuk remaja, akan memasuki usia ke-40 pada bulan Juli mendatang. Untuk menyambut dan merayakannya, Exsport meluncurkan sebuah kampanye yang diberi tajuk “Creating Goodness”.

Dina Haris, Marcomm Manager Exsport, mengatakan, tema kampanye tersebut mencoba menyasar ke dua bagian. Pertama, dari sisi produk dan yang kedua dari sisi emosional pelanggan.

“Creating Goodness apabila dilihat dari sisi produk Exsport ingin menghasilkan produk dengan desain dan kualitas yang baik (“Good” design and quality), sementara dari sisi emosional, Exsport ingin membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan pengguna Exsport,” ujarnya.

Maka, lanjut Dina, Exsport menyiapkan banyak aktivasi yang dibuat khusus untuk menyambut ulang tahun Exsport yang ke-40. “Exsport sudah menyiapkan segudang aktivasi yang menarik. Salah satunya akan ada peluncuran produk baru,” lanjutnya.

Ia menambahkan, Exsport juga akan lebih banyak mengadakan workshop bersama komunitas. Mulai dari kelas photography, cooking class, short movie class, fashionbeauty, crafting. Exsport juga akan meluncurkan produk baru yang merupakan kolaborasi dengan berbagai sosok mulai dari Shane Tortilla sampai bekerja sama dengan game Dreadout 2, yang akan segera dirilis.

Sebelumnya, pada September 2018, Exsport telah bekerja sama dengan film Dilan 1991 dan film Milea. Di dua film ini, mendkung produk untuk properti film. Selain itu bekerja sama dengan production house film tersebut, The Panas Dalam Movie, dengan membuat workshop film pendek, dan web series berjudul Karin’s Journal.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
tas

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)