Marketing Trends

Merayakan Kreativitas Anak-anak Melalui Kampanye Rebuild The World

Setelah diluncurkan secara global pada tahun 2019, Lego Group akan menghadirkan kampanye Rebuild the World untuk pertama kalinya di Indonesia. Kampanye ini dilakukan untuk merayakan kreativitas alami yang dimiliki oleh anak-anak, dan mendorong para orang tua untuk membangun potensi anak mereka.

Dari tanggal 1 Juni-31 Juli 2021, laman Instagram Lego Certified Store akan menyertakan contoh-contoh hasil kreasi Lego blok yang akan menginspirasi keluarga untuk menciptakan pengalaman bermain bersama selama liburan sekolah. Selain itu, akan ada Challenge mulai tanggal 7 Juni 2021 di akun Instagram Lego Indonesia yang akan memilih 3 kreasi terbaik anak setiap minggunya yang akan mendapatkan hadiah khusus.

Rohan Mathur, Marketing Director Asia Tenggara di The Lego Group, mengatakan Lego System of Play” elah lama menjadi platform utama sebagai wadah untuk mengekspresikan kreativitas dan mengasah kemampuan anak dalam pemecahan masalah. Sebagai bagian dari misi kami untuk menginspirasi dan mengembangkan para kreator masa depan melalui kekuatan bermain. Kampanye Rebuild the World ini bertujuan untuk memberdayakan anak-anak agar mereka bisa bebas mengekspresikan kreativitas, bermain, dan membangun dunia tanpa batas selama masa liburan sekolah. Selain itu, dapat membangun potensi pertumbuhan anak-anak dengan cara yang menyenangkan dan kreatif saat mereka mengembangkan keterampilan motorik dan pemecahan masalah mereka sambil menikmati waktu bermain bersama keluarga.

Menurut Lego Play Well Global Study 2020, orang tua melihat bermain sama pentingnya dengan melakukan pekerjaan rumah untuk mencapai kesuksesan dan kesejahteraan anak mereka di masa depan. 9 dari 10 orang tua juga setuju bahwa bermain dapat membantu pengembangan keterampilan anak seperti bagaimana anak dapat memecahkan masalah, bekerja sama atau berkolaborasi dengan orang lain, berkomunikasi, mengasah kreativitas, bersosialisasi, serta membangun kepercayaan diri mereka.

Perusahan ini telah meninjau kembali harga yang direkomendasikan untuk semua produk baru yang tersedia di Certified Store dan mitra ritelnya di Indonesia sehingga memungkinkan lebih banyak anak di Asia Tenggara yang bisa mendapatkan benefit dari produk itu, set permainan dengan harga lebih baik hingga pengalaman bermain dan belajar bersama yang menyenangkan.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved