Mercedes-Benz Hadirkan 19 Produk di IIMS 2017

Bersiap memasuki kuartal kedua 2017, Mercedes Benz menggunakan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), yang diselenggarakan mulai 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sebagai panggung model kendaraan baru mereka. Mercedes Benz membuktikan kehebatannya dengan mencetak rekor memajang 19 model kendaraan.

“Kami hadir di area seluas 1.300 meter persegi di Hall D1A/B JlExpo Kemayoran, Jakarta. Ini merupakan ruangan motor show terbesar di IIMS. Kendaraan yang menjadi fokus penjualan Mercedes Benz pada IIMS tahun ini adalah, model E-CIass terbaru yang telah dirakit di Indonesia dari Januari 2017. Tak hanya itu, tampil untuk pertama kalinya di Indonesia adalah, model GLC Coupe, dan AMG C 43 Coupe terbaru,” ujar Manajer Hubungan Masyarakat PT Mercedes-Benz Indonesia, Dennis Kadaruskan.

GLC Coupe yang menjadi salah satu fokus penjualan Mercy di Indonesia saat ini tersedia dalam pilihan GLC 300 Coupe AMG Line dengan paket perlengkapan yang cukup atraktif. Mobil ini disokong mesin 4 silinder bertenaga 245 dk dengan torsi maksimum 370 Nm.

Berkat mesin tersebut mobil ini diklaim mampu memecah akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,5 detik. Selain itu, Denis menambahkan bahwa mobil tersebut memiliki efisiensi bahan bakar tinggi dengan standar emisi EU 6. Angka konsumsi bahan bakar yang diklaim pihak Mercedes Benz sendiri adalah 7,5 liter/ 100 km atau setara dengan 13,3 km/l. Mesin pada mobil ini juga dipadukan dengan 4Matic all whell drive dan transmisi 9G-Tronic.

 

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)