Marketing Trends

Merek Lokal Manfaatkan Momentum Eurofia Belanja Online

Merek Lokal Manfaatkan Momentum Eurofia Belanja Online

Pandemi yang berkepanjangan ini telah banyak mengubah gaya hidup masyarakat, salah satunya adalah belanja online. Dari yang biasanya masyarakat melakukan aktivitas belanja di mal atau pasar, sekarang banyak yang telah beralih dan lebih nyaman belanja lewat online. Menarik diperhatikan bagaimana merek-merek lokal dapat bersaing di tengah proses digitalisasi, yang tentunya membutuhkan inovasi dan gebrakan yang baru.

Melihat perkembangan belanja online yang terus bertumbuh, Dalmi, salah satu merek lokal fesyen alas kaki wanita yang mengadopsi desain ala Korea, menjalankan strategi bisnis yang mengandalkan penuh penjualan secara online.

Dalmi menjual produk unggulannya di berbagai kanal online, seperti marketplace dan media sosial untuk memudahkan pengalaman belanja pelanggan.

Anjani, Head of Marketing Dalmi, menjelaskan produk utama yang dihadirkan Dalmi adalah beragam alas kaki seperti sandal teplek, sandal mules, sepatu hak tinggi, dan masih banyak lain. Harga yang ditawarkan juga relatif bersahabat, mulai dari Rp 75 ribu. “Kami ingin memberikan produk berkualitas yang stylish dengan harga yang bersahabat. Kami percaya bahwa tampil cantik dan percaya diri tidak harus dengan barang yang sangat mahal,” jelas Anjani.

Lebih dari itu, Dalmi juga turut membantu membuka lapangan kerja dengan memproduksi seluruh produknya di dalam negeri. Walaupun produksi lokal, Dalmi mampu memproduksi produk-produknya dengan kualitas ekspor.

“Sesuai dengan motto ‘A Style for Every Story’, kami berharap produk yang kami buat dapat setia menemani setiap cerita kehidupan sang pemilik, dan menjadi salah satu bagian dari perjalanan mereka,” Anjani menambahkan seraya menyebut pemasaran produk dilakukan online melalui marketplace Shopee dan Instagram Dalmi.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved