Metrox Gandeng Tada Untuk Kartu Member Digital

Metrox, perusahaan ritel yang membawahi beberapa merek seperti Keds, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, Wakai, dan Wakai Kids, melakukan digitalisasi kartu membership-nya, Metrox Exclusive Card (ME Card), dengan menggandeng aplikasi TADA.

ME Card merupakan program loyalitas pelanggan Metrox yang telah berjalan dari tahun 2015 dan kini telah memiliki lebih dari 30.000 member.Member ME Card bisa menikmati berbagai macam benefit, mulai dari cashback 10% hingga potongan harga sebesar 50% saat member berulang tahun.

Erisa Putriyanita, Senior Marketing Manager Metrox, mengungkapkan bahwa digitalisasi kartu dilakukan agar pelanggan semakin mudah mengakses segala informasi dan promo dari brand-brand di bawah naungan Metrox. Ia menjelaskan, pertimbangan menjalin kerja sama dengan Tada karena penyedia platform digital tersebut telah memiliki banyak klien di berbagai sektor. Dengan digitalisasi ini, Metrox berharap bisa meningkatkan dua kali lipat member pada tahun ini.

“Jika dulu pelanggan perlu membawa kartu ME Card untuk mendapatkan berbagai macam benefit ke gerai, sekarang hanya perlu menunjukkan kartu ME Card yang ada di dalam aplikasi TADA. Kami mempercayakan pada Tada karena portofolio kliennya sudah banyak di segala sektor, artinya digital platform-nya sudah banyak,” ujar Erisa.

Dikenal sebagai aplikasi wallet for memberships, Tada akan menjadi penyedia platform customer advocacy & engagement program bagi seluruh merek yang ada di bawah naungan Metrox. Sehingga pemberitahuan promo dan informasi terbaru dari merek tersebut bisa ditemukan di aplikasi TADA.

Devicca Atmadja, Fashion Division Head Tada, mengatakan melalui aplikasi TADA, member ME Card dapat mengetahui jumlah poin secara real-time dan bisa melihat berbagai macam produk atau voucher belanja yang bisa ditukarkan dengan poin mereka melalui fitur redeem. Adapun pada kerja sama ini, Tada mengambil 1,5% dari setiap transaksi.

“Keunggulan kami yang membuat klien tertarik adalah pada fitur referral. Melalui fitur ini, member ME Card bisa mereferensikan temannya untuk menjadi member baru dan langsung mendapatkan reward berupa potongan Rp50.000,” terangnya sembari menjelaskan Tada sedang mempersiapkan untuk sistem referral yang memungkinkan member get customer.

Berdiri sejak 2004, Metrox telah memiliki lebih dari 150 gerai di Indonesia. Sementara itu, Tada yang berdiri sejak 2012 telah mendukung lebih dari 500 merek di berbagai bidang bisnis, di mana paling banyak klien dari perbankan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)