MG Motor Indonesia Tingkatkan Standar Pelayanan

Tag MG Motor Indonesia

Agar beradaptasi dalam menghadapi penyebaran penyakit COVID-19, MG Motor Indonesia meningkatkan standar pelayanan. Langkah ini dilakukan dengan menerapkan sanitasi dalam alur pelayanan, demi kesehatan dan kenyamanan setiap pelanggan. Standar layanan tersebut diterapkan di tiap outlet serta unit yang dikirim ke alamat pelanggan (29/04/2020).

"Inisiatif ini kami ambil sebagai salah satu upaya pencegahan yang paling dibutuhkan pelanggan dalam masa yang penuh tantanga. Ini adalah bentuk nyata perusahaan dalam memerangi pandemi COVID-19," jelas Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.

Setiap unit akan melalui tahapan disinfeksi guna memastikan higienitas di sisi eksterior dan juga interior. Setelah melewati proses tersebut, unit yang telah disanitasi akan dipasangkan tag pada kaca spion yang berbunyi “Your MG has been sanitized” (MG Anda telah disanitasi), baru kemudian unit MG akan diserahkan kepada pelanggan.

“Kami sadar bahwa di dalam situasi saat ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya tidak hanya kebersihan standar. Akan tetapi, juga sanitasi yang menyeluruh agar terhindar dari bahaya penularan COVID-19. Oleh karena itu, kami ingin setiap pelanggan terus merasa nyaman dan aman saat berada di lokasi outlet kami termasuk saat menerima pengiriman unit mobilnya di rumah," jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Kini, 5 outlet MG telah dilengkapi dengan hand sanitizer serta masker yang bisa digunakan oleh pelanggan saat memasuki area outlet. Perusahaan juga telah memastikan agar proses inspeksi intensif pada setiap unit MG ZS diterapkan di seluruh cabang outlet tersebut. Kelima cabang outlet ini berlokasi di Lippo Mall Puri, The Breeze, Samanhudi, Pondok Indah, dan Soekarno Hatta Bandung sebelum dikirimkan ke alamat pelanggan.

Berbagai inisiatif juga terus dilakukan oleh MG Motor di negara-negara lainnya. Contohnya di Inggris, MG Motor UK telah mengerahkan 100 unit MG ZS EV untuk mendukung mobilitas badan kesehatan National Health Service. Berbeda lagi dengan MG Motor India, yang menyumbangkan sejumlah alat kesehatan. Mulai dari sarung tangan, masker, ventilator, tempat tidur, hingga obat-obatan ke rumah sakit di Gurugram dan Halol, India.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)