MINI Hadirkan Pop-up Store Terbaru di Senayan City

Sebagai brand yang berkomitmen untuk terus dekat dengan fansnya, mobil MINI Indonesia hari ini meresmikan MINI @ Senayan City, pop-up store MINI terbaru di Jakarta. Dengan luas 208 meter persegi, proyek kreatif ini berlokasi di lantai dasar Senayan City, salah satu destinasi lifestyle paling eksklusif di Jakarta. Dibukanya MINI @ Senayan City ini juga ditujukan untuk memperkenalkan identitas baru brand MINI, yang terlihat pada tampilan dan suasana pop-up store yang unik dan menarik.

“Terletak di pusat finansial penting Jakarta, kami percaya bahwa Senayan City merupakan lokasi yang berpotensi untuk mengembangkan bisnis MINI, dengan cara menyebarkan spirit brand MINI kepada para pengunjung. Dengan dibukanya MINI @ Senayan City, kami harap konsumen dapat lebih memahami bahwa MINI tidak hanya tentang berkendara, tapi juga gaya hidup,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

(No.2 dari kiri) Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. (No.2 dari kiri) Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Brand MINI tidak hanya dapat dirasakan saat berkendara, karena di MINI @ Senayan City juga tersedia koleksi lengkap produk-produk MINI Lifestyle dengan penawaran khusus. Tentunya ini dapat menjadi hiburan tersendiri bagi para fans MINI, karena mereka dapat menikmati beragam merchandise orisinil dari MINI Lifestyle Collection.

Dirancang secara seksama, selaras dengan standar global, MINI @ Senayan City mengajak para fansnya untuk mengekspresikan diri mereka dengan rangkaian koleksi pakaian serta aksesoris orisinil dan fashionable dari MINI Lifestyle. Dengan produk-produk terbaru dari MINI Lifestyle, pemilik dan pecinta MINI dapat mengenal brand MINI secara lebih dekat. Kini konsumen dapat berbelanja beragam koleksi merchandise terbaru MINI di gerai yang nyaman dengan konsep butik, serta aksesoris unik untuk mengubah penampilan kendaraan MINI sesuai dengan preferensi dan gaya personal pemiliknya.

MINI dikenal dari gayanya yang tidak dapat ditiru dan penampilan yang lain dari yang lain, dimana kedua karakter tersebut dengan pintar ditampilkan di setiap sudut MINI @ Senayan City. Kontras dengan desain terdahulu yang khas dengan warna hitam, identitas brand MINI yang baru di MINI @ Senayan City dituangkan dalam desain yang mengombinasikan dinding bata berwarna putih dengan elemen kayu, menciptakan tampilan kontemporer yang klasik dan stylish.

“Konsep rancangan MINI @ Senayan City ini disesuaikan dengan tampilan kendaraan terbaru MINI yang semakin elegan dan dewasa. MINI tidak pernah terpengaruh dengan pergantian tren atau mode yang cepat. Sebaliknya, MINI ciptakan trend sendiri yang merepresentasikan gaya hidup individual dan unik,” tambah Karen.

Bersamaan dengan acara pembukaan MINI @ Senayan City, MINI Fans juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan dua simbol dari brand MINI yang telah disempurnakan – MINI Clubman dengan performa kendaraan terbaik dan MINI Cabrio dengan sensasi berkendara atap terbukanya. MINI juga bekerja sama dengan Maybank untuk menawarkan program keuangan dengan bunga 0% yang memudahkan konsumen untuk memiliki MINI.

Seluruh kendaraan MINI yang dibeli dari MINI Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, menawarkan perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau hingga 70.000 km dan 36 bulan garansi tanpa batasan jarak. Kendaraan MINI juga dilindungi BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, meliputi pergantian maksimal 4 buah ban per tahun senilai hingga 100 persen mencakup harga ban dan biaya jasa, yang meliputi kerusakan diakibatkan oleh tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes. Ban tersebut akan diganti dengan ban asli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)