Miracle Agency Ciptakan Peluang Bisnis di Tengah Gelombang PHK

Ribuan orang kehilangan pekerjaan akibat pandemi COVID-19 dan mengalami kesulitan karena mendadak minimnya atau hilangnya pendapatan bulanan. Kondisi ini memaksa setiap orang untuk mampu berpikir kreatif dan jeli menciptakan peluang bisnis agar tetap bisa bertahan.

Miracle Agency, perusahaan yang bergerak dalam bidang perencanaan keuangan di Gedung Sahid Sudirman Jakarta, berhasil menciptakan peluang bisnis bagi banyak masyarakat yang sedang kehabisan akal akibat di-PHK atau dirumahkan dengan gaji minimal.

"Kami banyak membangun kepribadian dan karakter manusia yang profesional, elegan, dan berintelektual tinggi selama 9 tahun terhitung sejak tahun 2011 di Indonesia," jelas Johan Wang, Pemilik Miracle Agency yang dulunya adalah seorang karyawan swasta selama 5 tahun.

Saat ini Miracle Agency memiliki 6 kantor cabang yaitu di Jakarta, Yogjakarta, Maluku, Riau, Jambi, dan Bangka dengan total tenaga pemasar lebih dari 4.000 orang dengan kisaran pendapatan tertingginya Rp 100-300 juta per bulan.

Perusahaan ini memiliki sesi pelatihan khusus bagi para tenaga pemasarnya setiap bulan. Sebut saja pelatihan mengenai bagaimana dapat berbicara di depan umum dengan baik dan profesional, bagaimana membangun dan memimpin bisnis dari nol hingga memiliki tim 100 orang dan keahlian dan berbagai teknik bisnis lainnya yang diberikan secara gratis.

"Sekitar 4.000 orang tenaga pemasar yang ada di Miracle Agency ini memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang sebelumnya manager di perusahaan besar, direktur korporasi, bahkan pengusaha pun bergabung karena potensi hasil bisnis yang besar dengan modal bisnis yang sangat minimal. Jadi kami sudah terbiasa untuk mencetak miliarder di sini dalam waktu 1-3 tahun", tambah Johan yang dikenal low profile ini.

Menurut Johan, peluang bisa saja banyak, tapi yang ada di depan matalah yang patut dicoba. Apalagi jika sudah banyak orang yang berhasil membuktikan bahwa bisnis ini memang nyata mampu menghasilkan ratusan juta per bulan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)