MLBB Kembali Gelar 515 eParty

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) kembali menggelar event 515 eParty, event tahunan terbesar MLBB. Seperti tahun-tahun sebelumnya, salah satu dari rangkaian acara kemeriahan 515 eParty yang selalu ditunggu-tunggu oleh fans setia MLBB adalah All Star Tournament dimana mereka bisamelihat keseruan semua bintang MLBB, mulai dari ProPlayer, Influencer dan juga Cosplayer favoritnya bertanding dalam satu game.

“Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan inimenjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu Semua pengguna MLBB,” Aswin Atonie, Brand Director - Moonton Indonesia

Ada total 12 pemain yang berasal dari Proplayer dan Influencer yang telah terpilih. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan di tanggal 3 Mei, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing, yaitu Tim Lemon yang terdiri dari Evoa Rekt, OniC Sanz, Geek Frzz, Dwiwoi dan Bkent dan Tim Emperor terdiri dari Oura, AE Udil, Btr, Branz, Aura God1va, dan Gflx Bravo.

Tahun ini, acara All Star Tournament mendapat dukungan oleh Infinix. Di tahun ini, Infinix akan mengeluarkan smartphone Infinix HOT 10S dimana smartphone tersebut akan memiliki desain khusus bertemakan MLBB, selain juga spesifikasi yang digadang-gadang dapat menjadi pilihan bagi para gamers untuk bermain MLBB, yaitu peningkatan grafis dan Dar-Link Optimization.

Selain itu Fruit Tea Sosro juga ikut serta menjadi bagian dalam All Star Tournamen tahun ini. Sesuai dengan tagline "NgeblendSensasinya, Fruit Tea Sosro berkolaborasi dengan MLBB lewatproduk dengan rasa X-Treme, Guava dan Strawberry, yang di desain khusus dengan tema 6 karakter hero MLBB yaitu Gusion, Harith, Guinevere, Lesley, Miya dan Claude. Produk KolaborasiFruit Tea Sosro dan MLBB ini dapat ditemukan di gerai ritel, minimarket, supermarket, maupun di ecommerce.

Rangkaian acara All Star Tournament ini masih berlanjut dan nantinya kedua tim akan bertanding dalam All Star Fun Match di tanggal 22 Mei, pukul 12.30 WIB yang bisa disaksikan di akun YouTube MLBB, Facebook MLBB , Nimo TV dan TikTok.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)