MNC Play Jadi Mitra Kompetisi E-Sport

E-sport kembali menjadi sorotan. Beberapa kali telah membawa nama Indonesia di kancah internasional, beberapa pihak mulai banyak memberi perhatian di sektor ini. E-Sport yang tadinya hanya dinilai sebelah mata oleh lapisan masyarakat kini telah mendapatkan tempat. Ini ditandai dengan banyak terselenggaranya kompetisi gaming di Indonesia.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kali ini, MNC Play kembali mendapatkan kepercayaan sebagai Official Broadband Partner dalam event Bandung E-sports Competition. Kompetisi ini akan diselenggarakan di Bandung Electronic Centre 2 menghadirkan games Dota 2 dan Overwatch.

Event ini melibatkan ratusan peserta dari berbagai komunitas gamers di Bandung. Sebagai official broadband partner, MNC Play akan menyediakan sarana kompetisi game online berupa internet berkecepatan tinggi.

“Acara ini menjadi bukti kecepatan dan kestabilan layanan kami. Selain itu, menjangkau komunitas, khususnya gamers merupakan bagian dari strategi pemasaran kami. Dengan menggunakan teknologi fiber optic,” ujar Fransiscus Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung.

Edwin juga mengklaim bahwa layanan MNC Play sesuai dengan kebutuhan para gamers. Alasannya, MNC Play memiliki teknologi yang mumpuni. MNC Play juga pernah mendukung acara serupa, yaitu BINGO di BINUS University dan Counter-Strike World Championship di Kota Kasablanka.

Kompetisi yang selalu dinanti-nanti para pecinta game online di Bandung ini tak hanya menjadi ajang unjuk gigi kekompakan dan kreativitas tim, namun juga menjadi wadah untuk mempersatukan komunitas pecinta game online.

“Kami merasa senang atas dukungan pada MNC Play terhadap kompetisi ini sehingga kami harap ke depannya bisa lebih bersinergi untuk meningkatkan industri game dan teknologi di Indonesia”, tutur Bahari Indra Prabowo, Ketua Penyelenggara Bandung E-Sports Competition.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)