MNC Vision Networks Siarkan 51 Pertandingan UEFA EURO 2020

PT MNC Vision Networks (MVN) melalui MNC Vision, K-Vision dan MNC Play menjadi pemenang hak lisensi untuk menyiarkan seluruh pertandingan eksklusif UEFA EURO 2020 untuk Pay TV. Ade Tjendra, CEO MVN, mengatakan, MVN akan secara lengkap menyiarkan 51 pertandingan yang digelar mulai tanggal 12 Juni hingga 12 Juli 2021 di tiga platform tv berlengganan tersebut.

“Selain di RCTI, MNC TV dan Inews sebagai stasiun TV Nasional milik MNC Group, pertandingan juga dapat disaksikan secara lebih lengkap melalui tiga platform TV berlangganan milik MNC Group yaitu MNC Vision dan K-Vision sebagai Pay TV berbasis Direct to Home/Satelit dan MNC Play sebagai Broadband Internet & IPTV,” ujar Ade.

Selain itu, pihaknya juga akan memfasilitasi pelanggannya secara digital dalam menonton ulang hingga 7 hari ke belakang dan highlight pertandingan-pertandingan dari ajang yang semestinya digelar tahun 2020 namun ditunda karena situasi pandemi tersebut, melalui aplikasi Vision+.

“Untuk pelanggan yang bermobilitas tinggi, bisa nonton melalui aplikasi Vision+. Di situ, pelanggan bisa menikmati fitur Catch Up TV agar tidak ketinggalan pertandingan favorit & momen best goal yang ditunggu. Untuk ini, pelanggan TV berlangganan MVN harus login atau connect ke aplikasi Vision+ menggunakan akun Pay TV-nya,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director PT MNC OTT Networks.

Adapun paket berlangganan untuk mengakses pertandingan tersebut, Adita Widyansari selaku Direktur Non OTT Product Marketing dan Subscriber Management MVN, menjelaskan,dibanderol mulai dari Rp99 Ribu untuk 1 bulan, paket ekonomis nonton 3 bulan seharga Rp 200 ribuan, dan paket 6 bulan seharga Rp400 ribuan.

“Terdapat bonus spesial yaitu ratusan channel senilai jutaan rupiah dan Cashback 100% paket UEFA EURO 2020 jika membuka rekening online di MotionBanking dari MNC Bank,” ujar Adita. MVN juga menayangkan perhelatan lain seperti AFC Champions League & AFC Cup sejak April hingga November 2021 serta liga lainnya baik nasional maupun internasional.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)