Mobile Showroom Kohler Lebih Dekat dengan Pengunjung di Mal-mal Premium

Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang dapat menambah kenyamanan sebuah hunian atau tempat tinggal. Dengan luas ruang yang terbatas dibandingkan ruangan lainnya, kamar mandi tidak hanya digunakan untuk membersihkan diri, namun juga area untuk menyegarkan pikiran. Ada unsur relaksasi yang bisa ditemukan di kamar mandi. Potensi itulah yang digarap oleh Kohler, produsen sanitary asal Amerika Serikat.

“Hingga saat ini, Kohler  terus menciptakan pengalaman yang menyenangkan di kamar mandi. Kami terus meningkatkan inovasinya, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang kreatif di era modern. Oleh sebab itu, di masa pandemi Covid-19 ini, Kohler menghadirkan konsep Mobile Showroom pertamanya. Konsep ini  membuat konsumen bisa menjadi lebih kreatif dalam mendukung aktivitas hariannya,” ujar Adam Quek, General Manager of Kitchen and Bath Kohler Indonesia.

Beberapa produk unggulan yang dihadirkan di Mobile Showroom ini merefleksikan inovasi dan desain Kohler, sekaligus menampilkan kualitas produk-produk yang dihasilkan. Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman produk-produk Kohler seperti: Moxie Handshower + Wireless Speaker, Eir Intelligent Toilet serta Rivlet All in One Cabinet.

Salah satu hal yang membuat pikiran lebih rileks sehingga muncul ide-ide kreatif adalah melakukan aktivitas menyenangkan di kamar mandi. Misalnya dengan mendengarkan radio favorit atau bernyanyi. Pikiran yang rileks juga bisa muncul dari kamar mandi yang bersih dengan tampilan aesthetic. Di sinilah EIR Intelligent Toilet berfungsi. Produk ini bisa merefleksikan gabungan keindahan dan inovasi. Dan untuk mendukung kesehatan konsumen, Mobile Showroom Kohler menampilkan Rivlet All in One Cabinet, yakni kabinet multi fungsi yang terbuat dari materi tahan air dan tahan lama.

“Mobile Showroom dari Kohler dapat memberikan pengalaman produk yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia, terutama di kamar mandi. Dengan pengalaman puluhan tahun, Kohler menyadari bahwa era digital dan mobile seperti saat ini membuat kreativitas masyarakat menjadi penting. Konsep Mobile Showroom ini mendukung terciptanya ide-ide kreatif saat konsumen berada di kamar mandi,” kata Shreya Malik, Head of Marketing Kohler Indonesia.

Di penghujung 2021, Mobile Showroom Kohler ada di Grand Indonesia dan Senayan City, dua pusat perbelanjaan premium di Jakarta. Melihat animo masyarakat yang tinggi untuk mengetahui secara langsung produk-produk Kohler, maka kini ditambah  di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dan sekitarnya. “Kami juga berencana akan membawa Mobile Showroom ini ke kota lain seperti Bandung dan Surabaya,”  Shreya menambahkan.

Di tahun 2022 ini, Mobile Showroom Kohler segera  menjumpai pengunjung Lippo Mall Kemang (25 – 30 Januari 2022), Summarecon Mall Serpong (1 – 6 Februari 2022), PIK Pantjoran (8 – 13 Februari 2022), dan Funtastico Bintaro (15 – 20 Februari 2022). Masyarakat bisa melihat dan merasakan tampilan eksklusifnya secara langsung.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)