Modal Kemitraan Amazy Frozen Food Mulai Rp 1 Juta

Amazy Frozen Food adalah rangkaian produk baru dari Amazy Family Resto

Kondisi pandemi mendorong kita untuk tidak terlalu sering keluar rumah, sehingga banyak kegiatan yang perlu dibatasi. Seperti belanja kebutuhan dapur, kini kita untuk lebih selektif dan cenderung kreatif dalam penyediaan bahan masakan di rumah. Oleh karena itu makanan beku kerap menjadi alternatif, karena selain penyimpanannya yang mudah, frozen food juga dikenal dengan teknik penyajian yang praktis.

Namun, karena teknik penyajian yang cenderung sederhana frozen food sering kali dianggap sebagai makanan yang kurang sehat. Padahal, banyak jenis frozen food yang menawarkan konsep sehat seperti minim lemak dan tidak menggunakan bahan pengawet. Amazy Frozen Food adalah rangkaian produk baru dari Amazy Family Resto.

Brand ini menawarkan berbagai macam produk olahan makanan beku berbasis ayam olahan yang minim lemak. Ada Fried Chicken Frozen, Chicken Katsu, Chicken Nugget, Chicken Patty, dan Sate Geprek. Produk berbasis ayam ini menggunakan ayam segar dengan usia sembelih 8 – 9 minggu, dan menggunakan bahan baku bersertifikasi halal. Selain itu, ayam melalui proses pembersihan dan pembuangan lemak sebelum diolah dan untuk produk chicken nugget, chicken patty dan sate geprek menggunakan dada ayam tanpa lemak.

"Amazy Frozen Food juga menyediakan pilihan produk lainnya seperti beef patty, roti burger, sosis bratwurst, rolade sapi, shabu – shabu, fish roll, ekado, donat mini, kentang beku dan mozzarella stick. Bagi konsumen yang menjalani diet gluten free, produk Beef Patty Amazy dan Sate Geprek merupakan salah satu pilihan yang tepat," ujar Yanty Melianty, CEO Magfood Amazy Internasional dalam keterangan tertulisnya (18/8/2020).

Tidak hanya digoreng, produk ini dapat diolah dengan cara direbus (shabu – shabu, sosis, ekado, fishroll), dikukus (sosis, ekado, fishroll) maupun dipanggang (sosis, beef patty, rolade sapi). Resep dan ide mengolah produk Amazy frozen food dapat diakses di website magfood-amazy.com.

Sejalan dengan konsepnya yaitu Yummy and Crispy menggambarkan produk yang lezat dan crispy. Untuk Fun and Smart menggambarkan teknik pengaplikasian produk yang bermacam – macam dan kreatif, dan Family Time menggambarkan bahwa produk ini dapat disajikan sebagai sajian rumah dengan variasi menu yang beragam.

Ke depannya, Amazy Frozen Food akan mengembangkan produk nugget dan chicken patty non MSG, untuk mendukung konsumen hidup lebih sehat. Juga, membuka peluang usaha bagi masyarakat yang ingin mencari tambahan penghasilan.

Selama ini Amazy Family Resto sudah berhasil mengembangkan peluang usaha melalui jaringan franchise restoran di Indonesia, dan kini memberikan peluang usaha frozen food yang terjangkau dengan modal Rp 1 juta. Biaya ini sudah termasuk dukungan promosi bersama, pengetahuan produk dan konsultasi wirausaha jaringan digital dan toko online," ungkapnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)