Moduit Perluas Akses Produk Wealth Management | SWA.co.id

Moduit Perluas Akses Produk Wealth Management

Moduit, fintech penyedia layanan Private Wealth Management, menggandeng Blu yakni aplikasi mobile banking milik BCA, akan menghadirkan produk investasi yang dipersonalisasi di aplikasi Blu. “Kami akan memberikan produk investasi yang terkurasi berikut personalized advice seputar investasi kepada customer yang merupakan nasabah Blu,” kata Stefanus Adi Utomo, Chief Business Officer Moduit Digital Indonesia. Fitur tersebut disebut sebagai added value untuk pengguna Blu.

Sementara itu, Edwin Tirta, Head of Digital Business BCA Digital menyebutkan pihaknya ingin menjadikan Blu sebagai one-stop solution financial platform untuk masyarakat dalam mengatur keuangan dan transaksi sehari-hari, maupun longterm financial goals. “Kolaborasi Blu dan Moduit melengkapi aplikasi blu dalam menyediakan produk investasi atau bluInvest, yang lengkap dan terkurasi,” kata dia.

Kolaborasi ini, kata Edwin juga akan memudahkan nasabah Blu memilik berbagai macam produk investasi. Untuk melengkapi ekosistemnya, Moduit juga bekerja sama dengan Finansialku. Sinergi ini diharapkan bisa mengembangkan layanan kedua platform yang memiliki customer based berbeda. Kedua platform tersebut nantinya akan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk meraih sejahtera dan memberikan pendampingan untuk mencapainya.

“Saat ini masih lebih banyak nasabah yang berada di kalangan menengah, sehingga tindak lanjut dari kerjasama Moduit bersama Finansialku sebelumnya adalah dengan membuat komunitas edukasi keuangan dan pendampingan berupa pemilihan produk, sehingga mereka dapat mencapai kesejahteraan finansial, ” ujar Stefanus menambahkan.

CEO PT Solusi Finansialku Indonesia (Finansialku.com),] Melvin Mumpuni mengatakan bahwa kerja sama strategis itu dapat membantu masyarakat mencapai tujuan keuangan. Meski masyarakat sudah cukup teredukasi tentang keuangan, kata Melvin, namun mereka masih tidak paham cara memilih produk sehingga bisa berujung pada investasi bodong atau mendapatkan investasi yang legal, tapi masuk di momen yang salah.  

“Kami menghadirkan layanan pendampingan hingga masyarakat bisa mencapai tujuan keuangannya.," ujar Melvin menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)