Mola TV Resmi Pegang Hak Siar Eksklusif Piala Eropa

Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV (ketiga dari kiri) bersama perwakilan media yang menayangkan Piala Eropa 2020. (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

PT Global Media Visual (Mola TV) resmi menjadi pemegang hak siar eksklusif layanan Over the Top (OTT) dan Internet Protocol Television (IPTV) putaran final Euro 2020 yang diselenggarakan pada 12 Juni – 12 Juli 2021.

Terdapat total 51 pertandingan, dimulai dari babak fase grup hingga final dapat disaksikan di Mola. Termasuk 12 pertandingan yang eksklusif hanya akan ditayangkan di Mola. Keduabelas pertandingan eksklusif yang tidak dapat disaksikan di televisi meliputi sembilan pertandingan di fase grup, dua pertandingan di 16 besar, dan satu pertandingan di perempat final.

Sembilan partai fase grup yang sudah dipilih yakni: Wales vs Switzerland; England vs Croatia; Hungary vs Portugal; Denmark vs Belgium; Hungary vs France; Portugal vs Germany;Italy vs Wales; North Macedonia vs Netherlands; dan Slovakia vs Spain.

Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV menyampaikan bahwa untuk memperkenalkan layanan Mola secara luas kepada publik, pihaknya menggandeng berbagai grup media untuk menayangkan 51 pertandingan Euro 2020 di masing-masing portal.

Tidak hanya itu, di musim turnamen Euro 2020 ini Mola juga menurunkan harga berlangganan dari Rp65 ribu/bulan menjadi Rp25 ribu/bulan untuk memastikan semua konten Mola dapat terjangkau. Menurut Mirwan, pihaknya tidak merasa rugi dengan menurunkan harga karena ingin memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, termasuk pecinta sepak bola.

 “Cukup dengan Rp 25 ribu sudah bisa menonton semua pertandingan, ditambah semua konten yang ada di Mola TV termasuk ribuan film, acara televisi, dan lain-lain. Kesempatan ini kami jadikan momen untuk mengedukasi market dalam memperkenalkan platform hiburan Mola TV,” kata Mirwan di Mola HQ, Prince Centre Building, Jakarta (25/5).

Berdiri sejak 2019, anak usaha Polytron ini merupakan platform yang menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif dan media sosial. Mola dapat disaksikan melalui berbagai sarana di antaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron, aplikasi mobile dan situs Mola.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)