Monitor Gaming Terbaru BenQ Mobiuz untuk Kenyamanan Para Gamers

Bermain game yang nyaman tentu membutuhkan monitor . Menangkap peluang pasar tersebut, monitor gaming Mobiuz dirancang khusus untuk membawa pengalaman gaming imajinasi  ke realita. Mobiuz menjawab kebutuhan  para casual dan console gamers yang menuntut kinerja dari tampilan.

“Kami menghadirkan teknologi eksklusif pada BenQ Monitor Gaming Mobiuz EX2710S ini yang memberikan para gamers pengalaman yang tidak pernah dirasakan sebelumnya” kata Andryanto. C. Wijaya, Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia.

Menurutnya, Mobiuz memberikan pengalaman gaming yang imersif dengan fokus kepada tiga poin yaitu grafis, audio dan kenyamanan. Untuk tampilan gambar IPS ditampilak dengan detail. Monitor ini dilengkapi dengan teknologi HDRi yang memberikan gambar dengan detail yang tepat, warna yang hidup dan kontras yang memperkuat kemampuan dan pengalaman . Teknologi IPS membuat warna terlihat terbaik dari sudut manapun, sehingga  pengguna dapat menikmati pemandangan bersama teman.

Monitor gaming EX2710S memiliki refresh rate 165Hz, 1ms MPRT (Moving Picture Response Time) secepat kilat dan AMD FreeSync  Premium untuk meminimalkan blur. Warna gamut yang luas 99% sRGB pun membuat pengguna tidak perlu berkompromi dengan warna.

Bagamana dengan audionya? Dua speaker 2.5W dan DSP (Digital Signal Processor) di monitor ini terintegrasi berfungsi sebagai teman pendengaran pengguna.  Tim treVolo membuat mode suara khusus yang dapat dipilih agar sesuai dengan konten pengguna. Tentu, sebagian besar waktu kita digunakan untuk mode game untuk intensitas penuh. Namun, saat kita melakukan streaming film Netflix atau menonton YouTube, ada opsi lain. Mode bioskop menghadirkan audio yang realistis dan Pop/Live memaksimalkan musik dan vokal.

Selain itu, kita bisa marathon  dengan BenQ Eye-Care.  Ketegangan mata, sakit kepala, kelelahan dapat membuat kita keluar dari permainan  ketimbang banyak musuh di layar. Tim Mobiuz juga memikirkan akan hal tersebut.  Maka dari itu, BenQ menyematkan teknologi Brightness Intelligence  pada Mobiuz yang dapat menyesuaikan konten berdasarkan cahaya di lingkungan dan layar agar mata  kita nyaman selama bermain game dalam jangka waktu yang lama.

“Low Blue Light menyaring cahaya biru yang berbahaya dan Flicker-Free menghilangkan kedipan yang mengganggu. Bahkan ada perawatan mata saat menggunakan monitor untuk membaca, mengerjakan tugas, atau bekerja. Mode ePaper meyesuaikan teks dan latar belakang untuk membuat membaca lebih nyaman. Dan, bagi pengguna yang tidak bisa membedakan warna merah dan hijau, Color Weakness Mode hadir dengan filter untuk membantu kita dapat  menebaknya. Fitur eye-care layar ini membuat waktu monitor komputer nyaman di mata,” jelasnya.

Faktor penting lain untuk kenyamanan dan kesuksesan bermain game adalah kemampuan untuk mempertahankan postur tubuh yang tepat. Itulah alasan monitor Mobiuz dilengkapi dengan stand yang dapat disesuaikan. Pengguna dapat mengatur ketinggian, kemiringan, dan swivel yang nyaman.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)